Double-Kill, Jungkook BTS Debut No. 1 di Billboard Hot 100 dan 'Seven' Raih 100 Juta View
Facebook/bangtan.official
Musik

'Seven' melonjak di No. 1 di Hot 100 dengan 21,9 juta streaming, 6,4 juta audiens airplay dan 153.000 penjualan single CD dan digital dari perilisannya 14 Juli hingga 20 Juli.

WowKeren - Jungkook BTS dapat dibilang sukses besar dengan debut solonya. Merilis single "Seven" (featuring Latto) pada 14 Juli lalu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut sukses memuncaki chart Billboard Hot 100, membuktikan popularitasnya.

"Seven" melonjak di No. 1 di Hot 100 dengan 21,9 juta streaming, 6,4 juta audiens airplay dan 153.000 penjualan single CD dan digital dari perilisannya 14 Juli hingga 20 Juli, menurut Luminate. Selain digital, versi asli lagu juga tersedia untuk dibeli dalam bentuk CD mulai 14 Juli.

Double-Kill, Jungkook BTS Debut No. 1 di Billboard Hot 100 dan \'Seven\' Raih 100 Juta View

"Seven" debut di No. 2 di chart Digital Song Sales dan No. 4 di Streaming Songs. Sementara di bawah penghitungan Radio Songs semua format, lagu ini debut di No. 30 di Adult Pop Airplay dan No. 33 di Pop Airplay.


Jungkook mendapatkan Hot 100 No. 1 pertamanya, atau bahkan top 10, mengikuti dua lagu yang masuk chart tersebut pada tahun 2022, "Left and Right" dari Charlie Puth featuring Jungkook, mencapai No. 22 (Juli), setelah "Stay Alive" milik Jungkook menghabiskan seminggu di chart di No. 95 (Februari).

Prestasi Jungkook ini juga ditanggapi netizen di Korea di komunitas online TheQoo, "Selamat Jungkook-ah", Seperti yang diharapkan, kelinci ini jjang. Selamat Jungkook-ah", "Wow, dia gila. Selamat", "Jungkookie selamat!!!", Aku harap Jungkook lebih sukses lagi di masa depan", "Jungkook-ah selamat. Puppy ajaib kita pantas mendapatkan ini."

Double-Kill, Jungkook BTS Debut No. 1 di Billboard Hot 100 dan \'Seven\' Raih 100 Juta View

Belum cukup di sini, Jungkook juga mencetak prestasi lainnya. Video musik "Seven" yang dibintangi member termuda BTS itu bersama aktris Han So Hee telah meraih 100 juta view di YouTube, yang kemudian mengundang komentar bangga dari netizen di TheQoo.

Mereka berkomentar, "Cara pembuatan MVnya sangat menyenangkan, aku terus menontonnya", "Dia bahkan nggak mempromosikannya, ini mengesankan", "MV dibuat dengan sangat baik", "Jungkook-ah selamat", "BTS memang top", "Aku nggak bisa berhenti memutar ulang MVnya", "Selamat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait