Fans Vietnam Siapkan Beragam Projek Skala Luar Biasa Sambut Kedatangan BLACKPINK
Instagram
Musik

Penggemar dengan penuh semangat menghitung mundur hari-hari terakhir hingga dua malam 'Born Pink' di Vietnam dan menyiapkan banyak proyek skala besar untuk menyambut kunjungan pertama BLACKPINK.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK di Vietnam telah menyiapkan berbagai proyek luar biasa untuk menyambut grup tersebut ke Hanoi. Penggemar dengan penuh semangat menghitung mundur hari-hari terakhir hingga dua malam "Born Pink" di Vietnam dan menyiapkan banyak proyek skala besar untuk menyambut kunjungan pertama BLACKPINK ke negara tersebut.

Salah satu proyek terbesar dari tiga besar fansite Vietnam BLACKPINK adalah “Pink Up The Sky”, balon udara untuk menyambut BLACKPINK di Vietnam. Kedua balon udara ini akan dihiasi dengan tulisan “Vietnam BLACKPINK” dan “VBLINKS BLACKPINK” berwarna pink. Balon setinggi 12 meter tersebut akan ditempatkan di area seberang My Dinh National Stadium, tempat konser “BORN PINK in Hanoi” selama dua hari pada tanggal 29 dan 30 Juli.

Segera setelah proyek ini diumumkan, penggemar dari negara lain di Twitter sangat kagum dengan skalanya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa poster pengumuman untuk proyek ini lebih cantik dari poster pengumuman comeback resmi BLACKPINK.


Fans Vietnam Siapkan Beragam Projek Skala Luar Biasa Sambut Kedatangan BLACKPINK
Kbizoom

Kemudian proyek penting lainnya meliputi bus tingkat berwarna pink dengan foto BLACKPINK, bersama dengan tur bus gratis di Hanoi. Penggemar Vietnam juga akan mendekorasi sepeda dengan foto BLACKPINK dan mengaraknya di jalan-jalan dekat Stadion My Dinh. Secara khusus, untuk panggung "Flower" Jisoo, BLINK Vietnam akan bersama-sama membuat spanduk merah. Biru untuk panggung "You & Me" milik Jennie. Penampilan Rose "Gone" dan "On The Ground" akan ditutupi dengan warna putih, dan terakhir, spanduk kuning akan didedikasikan untuk panggung "LALISA" dan "Money" dari Lisa.

Fans Vietnam Siapkan Beragam Projek Skala Luar Biasa Sambut Kedatangan BLACKPINK
Kbizoom

Situs Penggemar Rose juga mengumumkan proyek pertama dalam rangkaian penyambutan BLACKPINK ke Vietnam, yang diiklankan di layar LED tiga sisi di TNR Tower. Ini adalah bangunan besar di Hanoi, dan layar LED akan menghadap ke tiga jalan utama di pusat kota. Selain itu, proyek kedua melibatkan bus yang ditutupi dengan gambar Rose, yang akan berkeliling pusat kota dan area dekat Stadion My Dinh.

Proyek pertama yang diumumkan oleh Jennie's Fansite in Vietnam adalah memasang spanduk di sepanjang rute dari Bandara Internasional Noi Bai dari 26 Juli hingga 1 Agustus. Proyek kedua melibatkan roadshow dengan 10 skuter Vespa yang bergerak di sekitar pusat kota Hanoi. Selain itu, bus berkapasitas 45 kursi yang dipenuhi foto Jennie akan mengelilingi Stadion My Dinh dan area sekitarnya.

Bergabung dalam kegembiraan menyambut BLACKPINK ke Vietnam, Fansite Lisa dan Fansite Jisoo juga memiliki proyek terpisah untuk merayakan kedatangan sang idola. Bus kuning cerah yang dipenuhi foto Lisa akan menempuh 8 rute di Hanoi. Selain itu, bus merah muda akan mengelilingi Stadion My Dinh dan sekitarnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait