Terungkap Hal yang Harus Dilakukan Rendy Kjaernett untuk Ambil Hati Lady Nayoan Lagi
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Rendy Kjaernett keukeuh ingin pertahankan rumah tangganya. Kini terungkap hal yang harus dilakukan sang pesinetron sebelum mediasi kedua digelar demi bisa berdamai dan mengambil hati Lady Nayoan lagi.

WowKeren - Rumah tangga pesinetron Rendy Kjaernett diketahui tengah berada di ambang perceraian. Ia resmi digugat cerai sang istri, Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi sejak 10 Juli 2023. Sebelumnya Rendy dan Lady dipertemukan di sidang perdana yang beragendakan mediasi. Namun sidang tersebut harus ditunda atas permintaan Rendy yang masih ingin diberi kesempatan lagi.

Terkait proses perceraian Lady, sang kuasa hukum Ezra Simanjuntak buka suara saat muncul di acara "Pagi Pagi Ambyar". Ia menegaskan tentang kebulatan keputusan Lady untuk mengakhiri biduk rumah tangganya.

Namun berbeda dari Lady, Rendy disebut keukeuh mempertahankan pernikahannya. Hal ini pula yang membuat hakim menunda sidang mediasi untuk memberikan waktu kepada Rendy membuat resume.

"Sebenarnya dari bu Lady itu udah deadlock artinya sudah tidak ingin ada mediasi lagi dan langsung lanjut persidangan. Tapi karena pak Rendy mengajukan di depan hakim meminta belas kasihan akhirnya majelis tunda dua minggu untuk coba diusahakan dari pihak pak Rendy," ungkap Ezra Simanjuntak seperti dalam tayangan TRANS TV Official.


Kini selama selang waktu sebelum sidang mediasi kedua digelar, Rendy diharuskan membuat resume untuk pihak Lady. Menurut Ezra, resume tersebut dibuat guna mengambil hati Lady lagi jika Rendy ingin berdamai dan mempertahankan rumah tangganya.

Karena itu resume Rendy akan berisi perjanjian detail yang diberikan sang aktor kepada Lady. Hal ini tentu diharapkan bisa melunakkan hati Lady atas keinginannya untuk bercerai.

"Kita langsung mediasi kedua, tapi kan kita lihat di dalam peraturan Mahkamah Agung kalau mediasi itu dari pihaknya pak Rendy itu harus bikin resume. Apa aja nih yang ibaratnya mau ambil hati bu Lady apa aja, nah sampai sekarang kita masih menunggu dari pihak lawyer Rendy untuk kita kasih ke bu Lady 'Ini loh resume yang pak Rendy janjikan kalau berdamai'. Isinya janji, apakah dia nggak mau begini lagi, nanti handphone bagaimana, itu diuraikan detail lah. Supaya mendapat hatinya bu Lady lagi," papar Ezra.

Namun rupanya resume tersebut masih belum diberikan oleh pihak Rendy. "Ini kita yang lagi tunggu udah satu minggu," tegasnya.

Sementara terkait keinginan Lady bercerai, sang kuasa hukum juga memberikan penjelasan. "Kalau kemungkinan rujuk, kalau bukan karena Tuhan kayaknya jauh deh. Kalau udah manusia kayaknya bulat. Artinya ya memang ini udah bulat tekad," tandas Ezra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru