Raline Shah Hadiri Birthday Party Mewah di Bangkok, Momen Ketemu Seungri Disorot
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membagikan foto-foto birthday party mewah sosialita Singapura Kim Lim yang dihadirinya di Bangkok ke Instagram. Dalam kesempatan itu, Raline turut bertemu dengan Seungri.

WowKeren - Raline Shah baru-baru ini menghadiri birthday party sosialita Singapura, Kim Lim, di Bangkok, Thailand. Dalam kesempatan tersebut, Raline juga kembali bertemu dengan Seungri eks Big Bang.

Hal ini terlihat dari unggahan Raline di Instagram pada Selasa (25/7). Raline membagikan foto-foto birthday party mewah Kim Lim tersebut ke Instagram-nya.

Sama seperti tamu lainnya, Raline tampil rapi dengan setelan berwarna hitam. Rambutnya ditata rapi dengan gaya ponytail.

Di salah satu foto, Raline tampak sempat berpose bersama Kim Lim dan juga Seungri. Kim Lim sang empunya acara tampil mencolok dengan dress bling-bling. Sedangkan Seungri tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Lebih lanjut, Raline memberikan pesan manis untuk Kim Lim di kolom caption. Ia menyebut putri miliarder Peter Lim itu sebagai "Barbie Singapura".


Raline Shah Hadiri Birthday Party Mewah di Bangkok, Momen Ketemu Seungri Disorot

Instagram/@ralineshah

"Barbie Singapura. Ada beberapa orang yang datang ke dalam hidup Anda dan membuatnya lebih berkilauan, hebat dan menyenangkan! Selamat ulang tahun untuk saudari yang merupakan yin untuk yang-ku. Terima kasih telah minum untuk kita berdua karena itu hal terakhir yang bisa dan ingin saya lakukan," tulis Raline dalam bahasa Inggris.

"Kimmy, kami semua memujamu dan menyemangati Anda untuk periode pertumbuhan ini untuk kehidupan pribadi dan publik Anda. Berkatilah hatimu yang baik untuk pekerjaan amal yang terus kau lakukan di tengah-tengah semua pengaturan jet dan fabulositas yang konstan. Yang paling penting terima kasih telah hidup lantang dan percaya diri ANDA! Jangan kehilangan kilauanmu dan yang Lajangmu, kau menjadi bos wanita top ah! Tidak sabar menunggu semua gerakan besar dan petualangan global datang," tambahnya.

Unggahan Raline tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang menyoroti pertemuan Raline dengan Seungri di birthday party tersebut. Kim Lim sendiri meninggalkan komentar di postingan Raline tersebut dengan emoji hati berwarna merah.

"It's Seungri! Thank you Raline for posting this," komentar salah satu netizen. "SEUNGRI! Aaa thnkyou kak raline. MISS UU PANDAAA," tambah netizen lain. "Akhirnya ada foto raline sm seungri," timpal netizen lain.

"Masi banyak duit seungri ternyata wkwk," tulis salah satu netizen. "Raline cantik asli @ralineshah sukaaaa," tambah netizen lain. "Wehhh ada seungri," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait