Lagu 'KPOP' The Weeknd Diduga Untuk Jennie, Blinks Beri Sanggahan & Penjelasan Logis
Instagram
Musik

Lagu tersebut menjadi perbincangan di Korea karena secara langsung tak hanya menyebut salah satu industri sentral di negara tersebut namun, liriknya sepertinya tidak mengacu pada hal yang sama dengan judulnya.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi The Weeknd merilis lagu berjudul “K-POP” yang menampilkan Travis Scott dan Bad Bunny. Lagu tersebut menjadi perbincangan di Korea karena secara langsung tak hanya menyebut salah satu industri sentral di negara tersebut namun, liriknya sepertinya tidak mengacu pada hal yang sama dengan judulnya.

Namun beberapa netizen justru percaya lagu tersebut mengisyaratkan hubungannya dengan Jennie. Dalam liriknya terdapat kata kunci seperti "Korea", "Cannes", dan terutama judul "K-POP" yang semuanya terkait dengan member BLACKPINK itu.

Jennie baru-baru ini bergabung dengan promosi untuk "The Idol" di Festival Film Internasional Cannes pada bulan Mei lalu dan juga memiliki hubungan dekat dengan The Weeknd. Karena kalimat sugestif gambar eksplisit, lagu tersebut dapat merusak reputasi Jennie secara serius.


Namun sebagai tanggapan, Blinks sebutan fans BLACKPINK memberikan bukti untuk membuktikan bahwa Jennie tidak ada hubungannya dengan lagu tersebut. Dimulai dengan judulnya, mereka berpendapat bahwa “K-POP” tidak mengacu pada industri musik Korea tetapi ketamine lollipop, yang secara langsung terkait dengan gambar sampul album. Netizen juga mengutip penjelasan genius tentang K-POP sebagai kata sandi untuk obat semacam itu.

Blinks terus menyanggah rumor dengan membandingkan garis waktu aktivitas Jennie yang sebenarnya dan yang disebutkan dalam lirik lagu. Sementara lagu tersebut menyebutkan "Cannes" dan "Saint Tropez dimana jadwal Jennie hanya berisi kehadiran Cannes dari 22 hingga 26 Mei; dia tidak pernah muncul di Saint Tropez.

Sebagai perbandingan, teman dekat Jennie dan pacar The Weeknd, Simi Khadra lebih cocok dengan liriknya. Dia bepergian dengan penyanyi "Blinding Light" di Prancis Selatan (termasuk Saint Tropez) pada 19 Mei dan berkencan dengan The Weeknd dari 25 hingga 27 Mei. Selama ini, Jennie absen karena berangkat ke Thailand untuk konser “Born Pink” pada 26 Mei lalu. Lebih lanjut, Blinks berpendapat bahwa "Lil Yachty" sebenarnya merujuk pada seorang rapper Amerika yang merupakan teman The Weeknd.

Sementara Travis Scott mengumumkan lagu tersebut pada 29 Mei, “K-POP” sebenarnya membutuhkan waktu sebulan untuk dia dan artis lain untuk mengerjakannya. Selain itu, karena timeline yang disebutkan dan jadwal sebenarnya Jennie tidak cocok, penggemar yakin Jennie menjadi sasaran rumor jahat, terutama ketika dia dikritik habis-habisan setelah "The Idol" selesai.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait