Viral Jawaban Bilqis Putri Ayu Ting Ting Usai Enji Si Ayah Biologis Muncul Ngode Kangen
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Enji ayah biologis Bilqis sempat mengisyaratkan kerinduan ingin bertemu sang putri. Disisi lain, Bilqis putri Ayu Ting Ting ternyata sempat melontarkan jawaban tak terduga disaat Enji ngode kangen.

WowKeren - Enji Baskoro alias Enji sempat jadi sorotan saat ditanya awak media. Lama tak terdengar kabarnya, eks suami pertama Ayu Ting Ting ini mendadak mengisyaratkan kerinduan pada buah hatinya, Bilqis.

"Anak? Ada anak saya sudah gede sekarang," kata Enji ketika ditanya soal Bilqis. "Belom kalau ketemu sih belom, nantilah nanti ada waktunya. (Mengatasi kangen) Nggak ada ya itu saja lihat IG saja, internet."

Disisi lain, Bilqis justru mengisyaratkan sikap tak terduga. Tak pernah mengenal Enji sejak dari kandungan, Bilqis sempat ngode tak ingin memiliki ayah.

"Bilqis ingin punya adek, tapi Bilqis gak ingin punya papah," kata Ayu mengungkap jawaban Bilqis. "Gimana itu caranya tolong pikirin saya bingung deh."

Ayu juga menyadari kalau ia tak pintar memilih jodoh. "Saya gak pinter mencari jodoh pak, jadi harus dikenalin dulu," seru Ayu pada Eko Patrio.


Sementara itu, Ayu sendiri sudah sempat buka suara saat Enji muncul di depan awak media. Ia melontarkan sindiran pedas dan mengungkit tes DNA.

"Teman-teman media juga tahu lah saya dulu digimanain, anak saya gak diakuin, anak saya mau di tes DNA," kata Ayu. "Saya mah gak keberatan diakuin gak diakuin, Alhamdulilah saya mempertahankan anak saya sampai sekarang Bilqis hidup sama saya."

Ayu juga seolah menantang Enji bertemu dengannya. Ia tak lagi ada perasaan simpati pada eks suaminya itu.

Buat saya sih gak ngaruh ya kalau dia mau gimana pun, kalau dia berani kalau dia laki-laki hadapin saya," ujar Ayu.

Sementara itu, kuasa hukum Enji, Denny Karel, buka suara soal konflik kliennya dengan Ayu. Ia mengungkap sejauh ini kliennya cuma bisa pasrah atas sikap Ayu.

"Kalau kita melapor-lapor nggak bisa, karena posisinya Mas Enji juga kan gak enak, udah masalah dengan ibunya masa anaknya juga ikut masalah," terang Denny. "Nanti lama-lama waktu akan berbicara, kita tidak bisa menentukan sikapnya, pasti ini kan mengalir kapan Allah bisa mempertemukan ya pasti dipertemukan, waktunya aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru