Gemasnya BoA Tembus Loker Jadi Manajer Panda Hits Fu Bao, Saingan Sungguh Ketat
Instagram/boakwon
Selebriti

BoA menjadi fans beruntung karena bisa mempunyai kesempatan menjadi manajer panda hits Fu Bao. Lowongan kerja untuk menjadi manajer Fu Bao sangat ketat dengan puluhan ribu pelamar.

WowKeren - BoA akhirnya kesampaian menjadi manajer untuk Fu Bao. Seperti diketahui, akhir-akhir ini panda pertama yang lahir di Korea itu menjadi hits.

Pada Selasa (25/7), BoA mengunggah momen dirinya di kebun binatang melalui Instagram pribadi. Dalam foto-foto tersebut, BoA tampil menggemaskan dengan balutan pakaian penjaga di Everland, Yongin.

BoA tampak bahagia saat sedang diarahkan sebelum membawa bambu yang menjadi makanan Fu Bao. "Aku adalah fans sukses," katanya pada bagian caption.

Saat menjadi penjaga Fu Bao, BoA ditemani penjaga Kang Cheol Won. Dengan cepat momen penyanyi itu berada di Everland menarik perhatian banyak orang.

"Terima kasih, Fu Bao, telah memakan buket bunga yang kubuat untukmu dan bambunya. Terima kasih banyak, Kang Bao, untuk pembayaran cicilannya juga," ungkap BoA.

Gemasnya BoA Tembus Loker Jadi Manajer Panda Hits Fu Bao, Saingan Sungguh Ketat

Source: Instagram


Baru-baru ini, Everland menarik perhatian karena merekrut manajer harian paruh wakitu untuk Fu Bao. Meski hanya punya tiga posisi tersedia, 13.620 orang mengajukan lamaran. Angka ini mengejutkan karena menjadikan rasio penerimaannya ada di 4.540 dibanding 1, menjadikan persaingannya sungguh ketat.

Mengetahui lowongan pekerja paruh waktu terlambat, BoA mengaku menyesal. Pada 11 Juli lalu, BoA menyampaikan kekecewaannya.

Gemasnya BoA Tembus Loker Jadi Manajer Panda Hits Fu Bao, Saingan Sungguh Ketat

Source: InstaStory

Kala itu BoA berkata, "Sudah berakhir? Saya bisa menjadi manajer yang rajin. Saya bahkan bisa berkeliaran jika di depan Fu Bao. Saya bisa menyanyikan semua lagu yang ingin kamu dengar. Saya terlambat mengetahui tentang lowongan pekerjaan karena saya terlalu sibuk."

Sementara itu, Fu Bao adalah panda pertama yang lahir di Konser melalui proses pembiakan alami pada 2020 lalu. Dengan arti nama "harta yang membawa kebahagiaan", Fu Bao lahir prematur dengan berat 197g dan panjang badan 16,7cm namun kini sudah tumbuh dengan baik hingga berbobot 90kg.

Sebelum Juli 2024, Fu Bao yang menginjak usia dewasa akan pindah ke Tiongkok. Saat ini, warga Korsel hanya bisa melihat panda di Panda World Everland. Selain Lao Bao dan Ai Bao, panda kembar adik Fu Bao lahir di sana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait