Pacaran, Lim Ji Yeon Sambat Disalip Lee Do Hyun Muncul di 'You Quiz On The Block'
Naver
TV

Ji Yeon kini sedang dalam masa promosi drama barunya, 'The Killing Vote'. Sang aktris akan menjajal peran baru sebagai letnan tahun kelima di Biro Keamanan Cyber.

WowKeren - Menyandang status pacaran, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun tidak pernah ragu membahas satu sama lain di depan publik. Salah satunya ketika Ji Yeon muncul di cuplikan episode terbaru "You Quiz On The Block" yang disiarkan Rabu (26/7).

Ji Yeon sambat soal dirinya yang disalip Do Hyun menjadi bintang tamu "You Quiz On The Block". "Aku benar-benar ingin tampil di 'You Quiz', tapi Jung Sung Il oppa muncul lebih dulu, lalu Do Hyun datang, jadi aku menunggu, berharap kalian mengundangku," ujarnya.

Yoo Jae Seok kemudian mengungkap bahwa mereka tidak akan melewatkan membicarakan peran Park Yeon Jin (Ji Yeon) di "The Glory". Ji Yeon menggoda penonton dengan berkata, "Meskipun tidak ada dalam naskah, jika itu terkait dengan Yeon Jin ..."

Ji Yeon juga membahas drama terbarunya "Lies Hidden in My Garden" yang baru saja tamat termasuk adegan mukbang sang aktris yang viral. "Lim Ji Yeon memakan jajangmyeon dengan sangat nikmat sehingga mereka bahkan merilis satu set yang dinamai pakai namanya," tutur Jae Seok.


Pacaran, Lim Ji Yeon Sambat Disalip Lee Do Hyun Muncul di \'You Quiz On The Block\'

Source: Naver

Ji Yeon mengejutkan kedua MC "You Quiz On The Block" ketika membeberkan dirinya memang memiliki porsi makan yang besar. "Aku punya nafsu makan yang besar, jadi aku biasanya makan lebih banyak lagi. Kupikir aku makan tiga atau empat mangkuk saat itu," tuturnya.

Ji Yeon pun membeberka bahwa dirinya termasuk seseorang yang menggilai olahraga. "Aku bergabung dengan 4 sasana," tuturnya. Ia lantas bercerita kerja kerasnya demi bisa menjadi seorang aktris seperti sekarang.

"Aku berjalan ke agensi yang paling dekat dengan rumahku. Petugas keamanan menyuruhku pergi. Aku berkata 'Kupikir aku perlu bertemu dengan CEO', dan orang itu adalah CEO agensi," ungkap Ji Yeon. Kisah selengkapnya akan diungkap pada episode 2 Agustus mendatang.

Sementara itu, Ji Yeon kini juga sedang dalam masa promosi drama barunya yang bertajuk "The Killing Vote". Sang aktris akan menjajal peran baru sebagai letnan tahun kelima di Biro Keamanan Cyber dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Drama ini tayang mulai 10 Agustus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait