Song Joong Ki Hengkang? 10 Potret Kekompakan Brother Squad Geng Berisikan Aktor Mentereng
Instagram/masijacoke850714/juhwan__
Selebriti

Brother Squad merupakan salah satu geng yang hits di Korea Selatan lantaran memiliki anggota 9 artis mentereng. Diantaranya Jo In Sung, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Lim Ju Hwan, D.O. EXO dan Kim Ki Bang.

WowKeren - Brother Squad merupakan salah satu geng yang hits di Korea Selatan lantaran memiliki anggota 9 aktor mentereng. Diantaranya Jo In Sung, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Lim Ju Hwan, D.O. EXO dan Kim Ki Bang. Namun belum lama ini muncul dugaan bahwa Joong Ki telah hengkang karena In Sung.

In Sung bersama dengan Tae Hyun dan Han Hyo Joo muncul di konten YouTube "DdeunDdeun" sebagai salah satu bentuk promosi drama Disney+ mendatang, "Moving". Di sana, In Sung berbagi mengenai persahabatannya dengan Brother Squad dan tak secara gamblang mengatakan kalau hanya ada 8 anggota di geng mereka.


Nama Joong Ki langsung terseret lantaran menjadi satu-satunya yang tidak terlihat nongkrong bersama Brother Squad dalam beberapa tahun. Sementara member lain tampak masih kerap menghabiskan waktu bersama hingga terang-terangan saling mendukung di Instagram masing-masing.

Meski begitu, informasi mengenai pertemanan Joong Ki dan Brother Squad masih tidak dapat dipastikan mengingat para aktor ternama ini tidak memberikan klarifikasi. Jadi salah satu geng hits, seperti apa sih kekompakan Brother Squad?

(wk/rosi)

1. Peringati Setahun 'It’s Okay It’s Love'


Peringati Setahun 'It’s Okay It’s Love'
Instagram/masijacoke850714

Di tahun 2017, Kwang Soo mengunggah momen manis bersama D.O. dan In Sung dengan sebuah kue. Rupanya ini menandai tepat satu tahun dari penayangan perdana drama "It’s Okay It’s Love" yang ketiganya bintangi di tahun 2014. Diketahui mereka memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat usai beradu akting di drama ini.

2. Di 'Unexpected Business'


Di 'Unexpected Business'
Instagram/juhwan__lim

Ju Hwan mengunggah momen akrab berlima. Rupanya In Sung dan Tae Hyun cast tetap variety show berjudul "Unexpected Business" yang tayang sejak tahun 2021. Mereka bertugas untuk mengelola supermarket yang ada di pedesaan selama beberapa hari. Sementara Ju Hwan, Kwang Soo dan Woo Bin datang untuk membantu sebagai pekerja part time kala itu.

3. Duo Line 85


Duo Line 85
SBS

Kwang Soo Song Joong Ki adalah teman sejawat yang sama-sama lahir di tahun 1985. Keduanya mulai dekat kala sama-sama menjadi member "Running Man" sejak tahun 2010. Joong Ki hengkang di tahun 2011 namun persahabatannya berlanjut bahkan punya geng yang sama. Namun sempat beredar rumor bahwa keduanya tak lagi bersahabat usai Joong Ki menjalin kasih dengan Katy Louise Saunders.

4. Dukung Film


Dukung Film
iMBC/Instagram/kimkibangbang

Mendukung film Woo Bin yang bertajuk "Alienoid", Kwang Soo, Ju Hwan, dan Ki Bang atang dengan senyum cerah. dalam premier film tersebut. Ketiganya bahkan berpose membentuk dua love yang kocak di mana Kwang Soo yang paling tinggi berada di tengah. Mereka juga kompak memakai pakaian kasual.

5. Punya Nama Grup Lain


Punya Nama Grup Lain

Grup ini menjadi salah satu yang terkenal di kalangan penggemar lantaran berisikan para selebriti ternama. Menariknya, geng ini bahkan memiliki beberapa nama panggilan yang berbeda seperti “Brother Squad”, “Jo In Sung’s Family”, dan “Jo In Sung Club!”.

6. Maknae dan Leadernya


Maknae dan Leadernya

Seperti yang dikatakan sebelumnya, In Sung dan D.O. beradu akting di drama "It's Okay That's Love". Mereka semakin akrab bahkan satu geng. Yang gak kalah manis adalah pemilik nama lahir Do Kyungsoo itu merupakan anggota termuda dan sangat dicintai oleh para hyungnya terutama In Sung. Saat comeback dengan mini album solo perdananya yang bertajuk "Empathy" dengan lagu utama "Rose", Woo Bin, Ki Bang, Kwang Soo memberikan dukungannya.

7. Siapa Leadernya?


Siapa Leadernya?
Instagram/juhwan__lim

Sung Woo merupakan meber tertua di grup sementara D.O. merupakan yang termuda. Namun tampaknya Sung dianggap sebagai pemimpin grup meski gak resmi. Pasalnya para anggota sering bertemu di rumahnya bahkan dengan jadwal padat mereka. Dikatakan bahwa semua grup telah membagikan kode sandi ke rumah mereka, minum bersama, dan bahkan menginap bersama lho.

8. Liburan Bareng


Liburan Bareng

Beredar foto Brother Squad sedang ngetrip di luar negeri. Pada 2 Juli, terlihat geng Kwang Soo sedang nongkrong di suatu tempat di Osaka, Jepang. Keberadaan Joong Ki sempat dipertanyakan oleh publik. Pasalnya, bintang "Reborn Rich" itu tidak terlihat meski berada dalam geng tersebut. Terlepas dari itu, geng ini tampak menikmati perjalanan mereka.

9. Nongkrong Bareng


Nongkrong Bareng
Instagram/kimkibangbang

Ki Bang mengunggah momen manis bersama Kwang Soo dan In Sung yang tampaknya mereka sedang berada di sebuah kedai makanan. Terlihat pula aktris Park Bo Young yang berada di pojokan berpose peace dan dua teman lainnya. Mereka nongkrong layaknya anak muda.

10. Nonton 'The Moon' D.O.


Nonton 'The Moon' D.O.
Twitter

Woo Bin, Kwang Soo, Ju Hwan, Ki Bang tertangkap kamera duduk beriringan menonton "The Moon" untuk memberikan dukungan. Mereka tampak akrab pada momen menonton film terbaru D.O. ini. Sebagai maknae, D.O. memang mendapatkan banyak cinta dari para hyungnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait