Baila Fauri Pacar Devano Danendra Dicibir Punya Stretch Mark, Reaksi Ayah Sat Set Bikin Salut
Instagram/bailafauri
Selebriti

Baila Fauri hingga kini masih dihujat haters imbas pacaran dengan Devano Danendra eks Naura. Menanggapi cibiran haters, Baila membeberkan sikap sang ayah yang langsung menyindir balik.

WowKeren - Baila Fauri hingga kini menuai sindiran karena pacaran dengan Devano Danendra. Banyak netter yang tak rela lantaran menilai Devano lebih pantas pacaran dengan Naura.

Bukan cuma soal status pacaran, hujatan netter itu juga sampai mengarah ke fisik. Dibocorkan oleh Baila, netter sempat menyindirnya punya stretch mark.

Namun komentar netter itu langsung mendapat reaksi dari ayah Baila. Terkuak jika sang ayah menyindir balik netter tersebut dan melontarkan tantangan savage.

Instagram

Baila Pamer Reaksi Ayah Usai Dihujat Stretch Mark

"Tuh ada stretch marknya," kata netter. "I can leave a fist mark on your face any day of the week," balas ayah Baila.

Komentar sang ayah tersebut langsung direpost oleh Baila. Ia tampak bangga pada sikap tegas sang ayah.


Sementara itu, Baila juga pamer foto dipangku sang ayah pada 27 Juli. Ia sekaligus mengucap selamat ulang tahun pada ayahnya itu. "Happy bday bapak," kata Baila.

Kekompakan Baila dan sang ayah ini langsung banjir pujian dari netter. Fans juga mengucap selamat atas ulang tahun calon mertua Devano ini.

"KAK BAILAA LUCU BGT DISINI btw hbd buat papa nya kak baila!" kata netter. "Happy birthday papa bailaa," ujar netter. "Selamat ulang tahun bapak, sehat dan bahagia selalu yaa. Aamiin aamiin. @bailafauri kamu juga bahagia dan sehat selalu yaa. Aamiin❤️," tutur netter.

Sebelumnya, Devano sempat buka-bukaan soal kisah asmara dengan Baila. Ia rupanya enjoy LDR dengan Baila.

"Aku kan kalau gunain sosmed, yang aku bilang aku pengin jadi apa adanya," seru Baila. "Namanya Baila tinggalnya di Bali, iya (LDR)."

Terkait kisah cinta dengan Naura yang kandas, Devano tak mau mengungkap penyebabnya. Yang pasti, Devano mengaku masih berteman baik dengan Naura.

"Aku enggak mungkin ngomong kenapa karena yang jalani kan kita berdua jadi yang tahu harusnya kita berdua saja," seru Devano. "Baik-baik banget, enggak (blok Instagram)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait