Casting Kim Seon Ho Bintangi Drama IU & Park Bo Gum Tuai Pro Kontra
Instagram
TV

'You Have Done Well' menceritakan kisah hidup Ae Soon (IU) dan Gwan Shik (Park Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Kim Seon Ho diincar menjadi cameo.

WowKeren - Kim Seon Ho dikabarkan comeback drama usai 2 tahun terlewati sejak "Hometown Cha-Cha-Cha". Namun aktor kelahiran tahun 1986 itu tidak menjadi pemeran utama melainkan hanya cameo dalam drama "You Have Done Well".

Kabar casting Seon Ho ini langsung ditanggapi oleh agensi SALT Entertainment yang menyatakan, "Aktor Kim Seon Ho memang mendapat tawaran untuk membuat penampilan khusus (cameo) di 'You Have Done Well'."

"Namun dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif, dan detail spesifiknya sedang dalam pembicaraan," imbuh agensi sang aktor. Casting Seon Ho menjadi cameo "You Have Done Well" ini rupanya menuai pro kontra dari netizen.

Ada yang pro karena kemampuan akting Seon Ho sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun komentar kontra muncul karena sebagian netizen masih mengingat skandal sang aktor dan mantan kekasihnya yang mengaborsi anak mereka.


"Kim Seon Ho terlalu banyak dikritik atas apa yang dia lakukan," tulis seorang netizen. "Tapi mengapa mereka ingin menggunakan dia dalam drama? Kupikir kupikir akan ingin menghentikan nonton drama ini segera setelah dia datang," imbuh lainnya.

"Huh… aku tidak akan menontonnya," sahut yang lain. "Komentar di sini membuatku ingin muntah. Aku ingin melihat Seon Ho lebih sering tampil," lanjut netizen lain. "Apakah mereka gila? Mengapa? Apakah dia dekat dengan sutradara?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, "You Have Done Well" menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. IU berperan sebagai Ae Soon, yang bercita-cita menjadi seorang penyair meskipun ia tidak bisa bersekolah.

Ae Soon adalah karakter berani yang tidak menyembunyikan emosi apapun. Sedangkan Park Bo Gum menjadi Gwan Shik, karakter yang sangat rajin dan pendiam. Pria itu diam-diam mencintai Ae Soon dan mencurahkan segalanya untuk mencintainya.

Sementara itu, "You Have Done Well" digarap penulis naskah Im Sang Choon dari "Fight My Way" dan "When the Camellia Blooms. Sedangkan sutradaranya adalah Kim Won Seok dari "Misaeng (Incomplete Life)", "Signal" dan "My Mister".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait