Jung Hae In Dinistai Gegara Tingkah Nyeleneh di Instagram Live Perdana
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In membuat para penggemar geleng-geleng kepala dengan tingkahnya yang ternyata cukup nyeleneh ketika menyapa melalu Instagram Live kemarin, Rabu (26/7).

WowKeren - Jung Hae In menjadi bahan gosip para penggemar di Twitter. Hal tersebut terjadi usai sang aktor melakukan Instagram Live perdananya.

Momen tersebut tentu disambut antusias para penggemar mengingat Hae In terbilang jarang muncul di Instagram. Namun, Hae In dirasa telah merusak citranya sendiri usai aktivitasnya di media sosial.

Aktor tampan kelahiran tahun 1988 itu diketahui mempunyai citra yang polos dan pendiam. Walau begitu, tampaknya sisi ini hampir tidak terlihat dalam Instagram Live terbarunya.

Hae In sangat penasaran dengan berbagai fitur di Instagram. Ia sampai tidak berhenti mencoba berbagai filter selama Live berlangsung.

Jung Hae In main filter di Instagram Live

Sumber: Twitter


Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan tingkah Hae In. Tidak sedikit yang sampai tidak percaya kalau ia sudah berusia 35 tahun saking gemasnya.

"SELAIN SEJARAH BARU, BAPACK HOLY HAEIN LIVE IG DI AKUN SENDIRI, INI SIAPA YG AJARIN MAIN FILTER😭 DAH GAK INTROVERT TERHARU SENDER SELAMA STAN JAMAN DOI MALU MEONG😭," seru salah seorang penggemar di menfess Twitter. "Tadi dia juga malu malu pas live wkwkwk lucu banget, terus keknya juga bingung mau ngomong apa😆😆," beber lainnya.

"Lucuuuu banget tadi nonton livenya bentar. katanya baru pertama kali ngelive(?) gemessssss🥹," ujar lainnya. "Bapak bapak banget kan, semua filter dicoba 😭😭 Sebwah kemajuan di enip debut 10th wkwk," goda lainnya. "Yaalah malem2 ngetawain om2 😭😭😭😭😭," sahut lainnya.

Sementara itu, proyek terbaru Hae In akhirnya akan muncul besok, Jumat (28/7). Ia akan menunjukkan chemistry baru bersama dengan Koo Kyo Hwan, Son Suk Ku, sampai Choi Hyun Wook di serial Netflix "D.P. 2".

Sebelumnya, Hae In dan Hyun Wook sempat membagikan kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Dua aktor beda generasi ini sampai dikira sebaya karena paras baby face Hae In.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru