Kedekatan Yoona SNSD & Junho 2PM Digosipin Ahn Woo Yeon Pemain 'King the Land'
Instagram/jtbcdrama/an_wooyeon
TV

Ahn Woo Yeon, yang didapuk memerankan karakter mantan kekasih Cheon Sa Rang itu membocorkan Yoona dan Junho memang sangat dekat di lokasi syuting 'King the Land'.

WowKeren - Chemistry luar biasa Yoona SNSD dan Junho 2PM saat membintangi "King the Land" sampai memicu rumor pacaran di antara keduanya. Namun agensi SM & JYP Entertainment membantah rumor itu dan menegaskan mereka hanya teman dekat.

Kedekatan Yoona dan Junho di lokasi syuting pun baru-baru ini digosipin oleh salah satu pemain "King the Land" yakni Ahn Woo Yeon. Pemeran karakter mantan kekasih Cheon Sa Rang itu membocorkan Yoona dan Junho memang sangat dekat di lokasi syuting.

"Mungkin karena Lee Junho dan Lim Yoona adalah MC bersama, mereka begitu dekat dan nyaman. Ada saat ketika kami bertiga menunggu bersama (untuk syuting) di dalam mobil, dan aku ingat itu sangat nyaman," ungkap Woo Yeon.

Woo Yeon juga membongkar kepribadian asli Yoona di lokasi syuting "King the Land". Sang aktor mengungkap bahwa Yoona benar-benar menyatu dengan sosok Sa Rang. "Lim Yoona adalah Cheon Sarang itu sendiri," ujar sang aktor.


Kedekatan Yoona SNSD & Junho 2PM Digosipin Ahn Woo Yeon Pemain \'King the Land\'

Source: Naver

Woo Yeon yang awalnya penasaran kini takjub dengan kepribadian asli Yoona. "Aku ingin tahu tentang kepribadian Lim Yoona karena dia debut sangat muda dan sangat populer, tapi dia benar-benar membumi jadi sangat nyaman (bekerja dengannya)," imbuhnya.

Woo Yeon membeberkan bahwa dirinya ditawari menjadi mantan pacar Sa Rang di "King the Land" ketika masih disibukkan dengan syuting "Kokdu: Season of Deity". Namun sang aktor langsung setuju dan tidak melewatkan kesempatan.

"Setelah menerima naskah, aku mendengar kalau itu adalah peran pacar Yoona, jadi kupikir, 'Siapa saja pasti ingin memainkan peran itu'. Kupikir aku ingin memainkan peran apa pun dalam karya ini, dan aku memutuskan untuk tampil, mengatakan bahwa aku berterima kasih atas penampilan spesial ini," pungkasnya.

Sementara itu, "King the Land" kini masih menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini sudah memasuki puncak konflik karena hubungan Sa Rang dan Gu Won (Junho) terancam putus karena perjodohan Gu Won dengan wanita dari keluarga kaya raya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait