Jungkook BTS Menang Lagi di 'M Countdown' dengan 'Seven', Miyeon (G)I-DLE Rusakkan Piala
Instagram/noodle.zip
Musik

Miyeon sedang mengucapkan ending speech saat kepala piala 'M Countdown' yang dipegangnya terlepas dan menggelinding jatuh. Pelantun 'Queencard' itu tak bisa menyembunyikan kekagetannya.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini resmi debut solo dengan merilis single bertajuk "Seven", dan lagu tersebut kembali menang di program musik "M Countdown". Menariknya, "insiden" piala rusak yang melibatkan Miyeon (G)I-DLE menjadi perhatian luas.

Pada 14 Juli lalu, Jungkook akhirnya merilis lagu solonya, "Seven", dan langsung menjadi hit di seluruh dunia, dengan video musik yang dibintangi aktris Han So Hee menjadi viral. Pada episode 27 Juli "M Countdown", lagu Jungkook dinominasikan untuk posisi pertama bersama sesama artis HYBE, NewJeans.

ARMY (fans BTS) tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka saat sang idol mendapatkan kemenangan keduanya untuk "Seven". Karena penyanyi kelahiran 1997 itu tak hadir, Miyeon sebagai pembawa acara membawa pialanya sambil mengucapkan selamat dan berpamitan kepada penonton.


Jungkook BTS Menang Lagi di \'M Countdown\' dengan \'Seven\', Miyeon (G)I-DLE Rusakkan Piala Jungkook BTS Menang Lagi di \'M Countdown\' dengan \'Seven\', Miyeon (G)I-DLE Rusakkan Piala

Foto: Mnet

Yang lucu, saat Miyeon sedang mengucapkan ending speech, kepala piala "M Countdown" yang dipegangnya terlepas dan menggelinding jatuh. Pelantun "Queencard" tersebut tak bisa menyembunyikan kekagetannya saat dia tak sengaja berteriak.

Untungnya, kepala piala yang menggelinding langsung ditangkap oleh Shownu MONSTA X sehingga tak sampai jatuh ke lantai. Sementara Miyeon memberikan komentar penutupnya, Shownu memegang kepala trofi sementara Soyu memegang sisa trofi. Insiden ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di komunitas online TheQoo.

"Jungkookie, selamat, kekeke," komentar netizen. "Tidak, tapi bagaimana bisa pialanya serapuh itu? Kekekeke," kata netizen lainnya. "Lucu banget, kekeke," ujar netizen. "Aku bisa membayangkan Jungkook tertawa sendiri dan itu terlalu lucu, kekeke. Selamat untuk kemenangan kedua berturut-turut," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait