Jaemin dan Jisung Lakukan Challenge 'ISTJ' Bareng Eunchae, Fans: Kaku Amat Sama Cewek Cantik
Musik

Dance challenge tersebut dilakukan di gedung KBS dekat tangga populer yang kerap menjadi spot foto para grup idol. Video juga direkam di hari yang sama dengan saat NCT DREAM tampil di 'Music Bank'.

WowKeren - NCT DREAM saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi full album ke-3 mereka, "ISTJ", dengan tampil di acara-acara musik. Pekan lalu, Jaemin dan Jisung melakukan dance challenge "ISTJ" bersama Hong Eunchae LE SSERAFIM dan videonya dirilis pada Kamis (27/7).

Dance challenge tersebut dilakukan di gedung KBS dekat tangga populer yang kerap menjadi spot foto para grup idol. Video juga direkam di hari yang sama dengan saat NCT DREAM tampil di "Music Bank" pada 21 Juli lalu.

Dengan Eunchae yang bertubuh tinggi, tak terlihat perbedaan mencolok saat idol kelahiran 2006 tersebut berdiri diapit Jaemin dan Jisung. Namun karena ia memakai apron, sang idol tampak kurang bisa membuka kaki dengan lebar sesuai koreografi asli.

Video dance challenge Jaemin dan Jisung bersama Eunchae ini mendapat tanggapan hangat dari fans. Lucunya, mereka menertawakan ketiga idol tersebut yang terlihat canggung. Beberapa bahkan bercanda dengan menyebut Jaemin dan Jisung kaku.


Jaemin dan Jisung Lakukan Challenge Bareng Eunchae, Fans: Kaku Amat Sama Cewek Cantik

Twitter

"Kenapa kaku banget pas endingnya woi aku ngakak WKWKWK," komentar fans. "Manchae tinggi bngt, kga kebanting tingginya😭," kata fans lainnya. "Lemesin aja nak lemesin napa kaku bet dah, gapapa loh hepi2 challenge sama cewek cantik," imbuh yang lain.

Sementara itu, NCT DREAM akan kembali tampil di "Music Bank" hari ini, Jumat (28/7). Mereka digadang-gadang akan membawa pulang trofi kemenangan di acara tersebut, dengan album "ISTJ" yang terjual lebih dari 3 juta copy di minggu pertama.

Simak video dance challenge "ISTJ" Jaemin, Jisung, dan Eunchae di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait