NCT Jadi Grup Idol Tersibuk di 2023 dengan Total 3500 Jadwal
Twitter/NCTsmtown
Musik

BLIP menghitung jadwal resmi dan tidak resmi dari 82 artis serta menganalisis jadwal artis K-pop dalam enam bulan pertama tahun 2023 dan membuat laporan jadwal pada 26 Juli.

WowKeren - Pada 27 Juli, aplikasi asisten penggemar K-pop Blip merilis "BLIP SCHEDULE REPORT" untuk paruh pertama tahun 2023. Di sini, NCT menduduki puncak Laporan Jadwal BLIP pada paruh pertama tahun 2023 sebagai grup dengan jadwal paling banyak dalam setengah tahun.

BLIP menganalisis jadwal artis K-pop dalam enam bulan pertama tahun 2023 dan membuat laporan jadwal pada 26 Juli. BLIP saat ini sedang menghitung jadwal resmi dan tidak resmi dari 82 artis dan mereka menerbitkan laporan jadwal tahunan berdasarkan data tersebut.

Menurut penelitian berdasarkan jadwal artis yang terdaftar di aplikasi BLIP, NCT menduduki peringkat No.1 sebagai artis tersibuk di semester pertama tahun ini dengan total 3513 jadwal. Menyusul laporan akhir tahun 2022, NCT sekali lagi menduduki puncak daftar dan membuktikan aktivitas aktif mereka sebagai artis global di atas kertas maupun secara realita.


NCT Jadi Grup Idol Tersibuk di 2023 dengan Total 3500 Jadwal

Selain NCT, grup yang masuk 10 besar grup idol tersibuk adalah GOT7, ATEEZ, Cravity, SEVENTEEN (II), Super Junior, TXT, (G)I-DLE, BTOB, dan IVE. Sedangkan grup dengan jadwal siaran TV dan radio terbanyak adalah Super Junior, BTOB, Red Velvet, MONSTA X, AB6IX, LE SSERAFIM, (G)I-DLE, HIGHLIGHT, Cosmic Girls (WJSN), dan NCT. Jadwal yang dihitung termausk jadwal grup dan individu.

Selain itu, Wendy Red Velvet terungkap sebagai idol dengan jadwal tersibuk di paruh pertama tahun ini di mana ia menyelesaikan 209 jadwal sendirian. Wendy diikuti oleh Min Hyuk (BTOB), Kyuhyun (Super Junior), BamBam (GOT7), Kikwang (HIGHLIGHT), Leeteuk (Super Junior), Youngjae (GOT7), Park Woojin (AB6IX), Miyawaki Sakura (LE SSRAFIM], dan Eunhyuk (Super Junior). Secara khusus, tiga member Super Junior, Kyuhyun, Lee Teuk dan Eunhyuk, mendapatkan kekaguman atas peringkat TOP 10 dengan banyak kegiatan meskipun mereka sudah berada di tahun ke-19 debut mereka.

BLIP Schedule Report juga memperkenalkan dua kategori baru, yaitu Artis dengan Interaksi SNS Aktif dengan Fans dan Jadwal yang Menjadi Hot Topic. NCT (3.128 jadwal) dan TXT (3.154 jadwal) masing-masing mengamankan posisi teratas dalam dua kategori ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait