Taemin SHINee Perform Pakai Rok di Pertandingan Sepak Bola
Instagram/xoalsox
Musik

Sebagai seorang seniman, Taemin sering mendobrak batasan dengan suaranya yang terkadang eksperimental. Sang idol juga sering dipuji karena kemampuannya memadukan tampilan feminin dan maskulin.

WowKeren - Taemin SHINee mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang sangat tidak terduga baru-baru ini. Penyanyi kelahiran 1993 itu berkesempatan tampil di pertandingan sepak bola dan ia outfitnya yang unik dan mencolok langsung menjadi sorotan luas.

Sebagai seorang seniman, Taemin sering mendobrak batasan dengan suaranya yang terkadang eksperimental. Sang idol juga sering dipuji karena kemampuannya memadukan tampilan feminin dan maskulin dalam karya-karyanya.

Dari mengejutkan penggemar dengan mengenakan pakaian wanita di video musik "Advice", berbagai crop top yang dikenakannya, hingga penampilannya yang sensual di "Move", penggemar berharap bahwa Taemin akan terus mendorong batasan.

Sekarang, member termuda SHINee itu telah membawa penampilannya yang menentang norma gender ke tempat yang tidak terduga, pertandingan sepak bola. Pertandingan antara AT Madrid dan K-League XI berlangsung sebagai bagian dari Coupang Play Series Coupang Play ini digelar pada 27 Juli.


Taemin SHINee Perform Pakai Rok di Pertandingan Sepak Bola

MK Sports

Diumumkan awal tahun ini AT Madrid dan Manchester City akan melakukan perjalanan ke Korea untuk berpartisipasi dalam beberapa pertandingan persahabatan pramusim dengan tim lokal. Ada antisipasi yang tinggi untuk acara tersebut, dengan organisasi menggaet Changbin Stray Kids untuk melakukan tendangan pembuka.

Taemin dijadwalkan untuk tampil di pertengahan pertandingan, dan banyak yang menilai bahwa dia mungkin akan menyanyikan lebih banyak lagu "maskulin" untuk menarik perhatian para penonton, tapi justru mengejutkan mereka saat penampilannya dimulai.

Pemilik nama asli Lee Taemin itu mengenakan pakaian bergaya jas yang menampilkan atasan crop putih dan jas serta dasi serta celana-rok hitam. Hebatnya lagi, lagu-lagu yang dibawakan sang idol bukan "Lagu maskulin", tapi lagu-lagu seperti "Move" dan "Advice".

Sementara Shawol (fans SHINee) diliputi oleh penampilan yang tidak terduga, jelas ada penggemar yang lebih besar yang hadir – Minho SHINee! Sang idol memposting beberapa klip dari pertandingan tersebut, berteriak dengan meriah selama bagian dari penampilan Taemin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait