Park Seo Joon Akui Dirinya Sosok Yang Keras Kepala Dalam Bekerja
Instagram
Selebriti

Sedangkan Park Se Jeong akan kembali dalam film 'Concrete Utopia' yang rencana ditayangkan pada 9 Agustus dan bercerita tentang para penyintas gempa bumi tinggal di Imperial Palace Apartments di Seoul.

WowKeren - Park Seo Joon menyapa penggemar bersama dengan aktor Lee Byung Hun dan Park Bo Young untuk mempromosikan film terbaru mereka"Concrete Utopia" dalam episode 27 Juli dari "MMTG - Civilization Express" dan mengenang beberapa meme viral internet mereka dengan MC Jaejae.

Pada episode ini, MC Jaejae mengangkat salah satu proyek hit terbesar Park Seo Joon, "Itaewon Class" dimana Jaejae berkomentar, "Saat itulah setiap restoran dan bar di Seoul memainkan 'Start Over' Gaho secara berulang. Semua manajer restoran memiliki potongan rambut Park Saeroi. Kamu mengakuinya, kan? Kau melihat orang-orang dengan gaya rambut itu di mana-mana."

Untuk hal ini, Park Seo Joon bereaksi dengan mengatakan, "Sebenarnya, untuk pria, rambut pendek jauh lebih sulit untuk dirawat. Kau harus memotongnya tanpa henti, jadi aku tidak berpikir bahwa gaya rambut itu akan cocok."


Selanjutnya, MC Jaejae memuji upaya Park Seo Joon dari program seperti "Youn's Kitchen" dan "Jinny's Kitchen", seperti belajar bahasa Spanyol saat bepergian untuk perannya sebagai server di "Youn's Kitchen" di Spanyol. "Aku adalah tipe orang yang membenci menjadi beban bagi orang lain. Aku tidak tahan keadaan menjadi berantakan karena kekuranganku," serunya dan faktanya banyak penonton yang terkesan dengan keahlian Park Seo Joon dalam menangani urusan dapur di "Jinny's Kitchen".

Selain itu Park Seo Joon mengungkapkan, "Masalahnya adalah hanya keterampilan dapur yang aku dapatkan dari 'Jinny's Kitchen'. Sebenarnya, aku ingin hidup dengan setengah hati seperti orang lain juga. Aku pikir aku terlalu lelah. Ini tidak selalu merupakan hal yang baik (memiliki etos kerja yang keras kepala)."

Tapi MC Jaejae dengan cepat memarahi Park Seo Joon, menunjukkan, "Apa maksudmu! Ada begitu banyak orang yang melakukan yang terbaik sekarang karena kau!" Sedangkan Park Se Jeong akan kembali dalam film "Concrete Utopia" yang rencana ditayangkan pada 9 Agustus mendatang. Film ini bercerita tentang para penyintas gempa bumi tinggal di Imperial Palace Apartments di Seoul. Yeong Tak (Lee Byung Hun) memimpin mereka dengan bantuan dari Min Seong (Park Seo Joon), seorang pegawai negeri, dan istri perawatnya Myeong Hwa (Park Bo Young).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru