Adegan Sooyoung SNSD Cueki Rekan Kerja di 'Not Others' Dipuji Realistis
Instagram/channel.ena.d
TV

Dalam 'Not Others', Jin Hee (Sooyoung) adalah petugas polisi baru di kantor kepolisian. Pada hari pertama bekerja, wanita cantik sangat bersemangat dan menyapa rekan kerjanya.

WowKeren - Sooyoung SNSD kini sedang menyapa publik lewat drama "Not Others". Salah satu adegan dari drama itu belum lama ini viral di TikTok dengan meraih 13 juta views. Adegan itu melibatkan kehidupan kerja Kim Jin Hee (Sooyoung).

Dalam "Not Others", Jin Hee adalah petugas polisi baru di kantor kepolisian. Pada hari pertama bekerja, wanita cantik sangat bersemangat dan menyapa rekan kerjanya dengan senyuman cerah. Namun, Jin Hee malah mendapatkan pengabaian.

Petugas polisi lainnya terus mengabaikannya meskipun Jin Hee berusaha untuk berteman dengan mereka. Setelah melakukan upaya untuk akrab dengan rekan kerjanya, Jin Hee yang terus dicueki akhirnya memilih menjauh dari mereka semua.

Jin Hee hanya fokus pada pekerjaannya dan berhenti bersikap ramah dengan semua orang. Dalam satu adegan, Jin Hee sedang makan di kafetaria saat beberapa rekan kerja masuk. Ketika mereka memanggil namanya, Jin Hee anya diam dan pergi setelah selesai makan.


Adegan Sooyoung SNSD Cueki Rekan Kerja di \'Not Others\' Dipuji Realistis

Source: TikTok

Adegan Jin Hee yang balas cuek kepada rekan kerjanya di "Not Others" ini langsung ramai menjadi perbincangan. Banyak yang bersimpati karena Jin Hee telah melalui situasi sulit di tempat kerjanya. Yang lain memujinya karena menangani situasi itu dengan baik.

Penonton juga merasa adegan ini relate dengan di kehidupan nyata. Kini, Jin Hee dan rekan-rekannya mengatasi kesalahpahaman mereka di masa lalu. Mereka menemukan titik temu untuk mengembangkan hubungan kerja yang lebih sehat.

Di sisi lain, "Not Others" bercerita tentang sepasang ibu dan anak perempuan yang tidak memiliki kesamaan. Jin Hee adalah polisi muda yang baru saja mendapat pekerjaan di kantor polisi setempat. Dia lugas dan gegabah dari waktu ke waktu.

Sedangkan Eun Mi (Jeon Hye Jin) adalah ibu Jin Hee dan seorang terapis fisik. Dia mengandung Jin Hee saat masih SMA dan bekerja keras untuk membesarkannya. Eun Mi dan Jin Hee secara bertahap belajar untuk memahami satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait