Isu Kencan Yoona & Junho Muncul di 'King the Land', Media Yang Liput Disorot
Naver
TV

Isu kencan Gu Won dan Sa Rang di 'King the Land' ramai dibanjiri komentar warganet. Pasalnya kisah drama persis seperti kehidupan nyata soal rumor kencan Yoona dan Junho.

WowKeren - "King the Land" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (29/7). Di episode terbaru drama itu, hubungan asmara Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan Gu Won (Junho 2PM) justru semakin mesra meski rintangan menghadang.

Meski pacaran, Sa Rang dan Gu Won kompak menyembunyikan hubungan mereka dari para staf King Hotel. Namun hubungan keduanya sepertinya akan terbongkar karena muncul berita dan foto yang memperlihatkan Sa Rang dan Gu Won sedang bermesraan.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan staf yang membaca berita tentang isu kencan Gu Won dengan seorang perempuan. "Skandal chaebol generasi ke-3. Pewaris King Hotel diam-diam berkencan dengan wanita non-selebriti," tulis berita itu.

Wajah Gu Won diperlihatkan sedangkan milik Sa Rang disensor. Isu kencan Gu Won dan Sa Rang di "King the Land" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Pasalnya kisah drama persis seperti kehidupan nyata soal rumor kencan Yoona dan Junho.


Isu Kencan Yoona SNSD & Junho 2PM Muncul di \'King the Land\', Media Yang Liput Disorot

Source: Twitter

Bedanya, Sa Rang dan Gu Won asli pacaran. Sedangkan rumor kencan Yoona dan Junho dibantah tegas oleh agensi mereka. SM dan JYP Entertainment juga mengungkap kalau kedua selebriti itu hanya berteman dekat.

Dari sekian komentar soal isu pacaran Sa Rang dan Gu Won di "King the Land", penggemar juga menyoroti detail media yang memberitakan rumor kencan kedua karakter drama itu. Alih-alih memakai JTBC, tim produksi memakai SBN News dengan warna biru yang diduga plesetan SBS.

"Tunggu...omg...apakah itu...SB* News?," tulis seorang warganet. "Waaahhhh ternyata udh d spill d rl nya ya," sambung yang lain. "HAHAHAHAHAHAHA ADUH W CAPE KETAWA LIATNYA," imbuh yang lain. "Wah mereka tahu," sahut warganet lain.

Sementara itu, "King the Land" kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Drama itu nantinya akan digantikan oleh "Behind Your Touch" mulai 12 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait