Rok Jennie BLACKPINK Tertiup Angin Hingga Celana Terekspos di Konser 'BORN PINK' Vietnam
Instagram/jennierubyjane
Musik

Di antara semua momen menarik di konser 'BORN PINK', penggemar sangat tertarik dengan video kecelakaan panggung kecil yang dialami Jennie. Ini terjadi saat idol kelahiran 1996 itu berjalan ke sudut.

WowKeren - Konser "BORN PINK"BLACKPINK di Hanoi masih menjadi topik hangat di media sosial. Selain video performance yang luar biasa, penonton juga membagikan klip momen tak terlupakan dari para member. Jennie membuat kagum penggemar dengan reaksinya saat menghadapi momen memalukan di atas panggung.

Di antara semua momen menarik di konser "BORN PINK", penggemar sangat tertarik dengan video kecelakaan panggung kecil yang dialami Jennie. Ini terjadi saat idol kelahiran 1996 itu berjalan ke sudut panggung untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Saat itu, Jennie sedang berdiri di dekat kipas angin dengan angin kencang sehingga rok mininya tanpa sengaja tertiup angin di depan ribuan penonton. Beruntung hal itu tidak mempengaruhi penampilan pelantun "Shut Down" tersebut mengenakan celana pendek di balik roknya.


Rok Jennie BLACKPINK Tertiup Angin Hingga Celana Terekspos di Konser \'BORN PINK\' Vietnam Rok Jennie BLACKPINK Tertiup Angin Hingga Celana Terekspos di Konser \'BORN PINK\' Vietnam Rok Jennie BLACKPINK Tertiup Angin Hingga Celana Terekspos di Konser \'BORN PINK\' Vietnam

Menghadapi momen memalukan itu, Jennie dengan cepat mundur lalu membuat senyum manis dan cerah untuk meyakinkan penggemar. Setelah itu, ia bergabung dengan para member yang bermain-main dengan non la, topi tradisional Vietnam. Melihat sisi manis Jennie, fans Vietnam berkali-kali meneriakkan namanya.

Sementara itu, "BORN PINK" merupakan tur dunia kedua BLACKPINK yang dimulai di Seoul pada 15 Oktober 2022 dan telah mengunjungi 64 perhentian di seluruh dunia. Menghasilkan sekitar 78,5 USD dan menjual 366.248 tiket dengan 26 pertunjukan pertama, "BORN PINK" memecahkan rekor tur konser girl grup terlaris di dunia, yang sebelumnya dipegang oleh "Spice World Tour" Spice Girls pada 2019.

Sebelum datang ke Vietnam, BLACKPINK sudah membawakan "BORN PINK”" ke banyak kota besar seperti Seoul, Tokyo, Hong Kong, Sydney, Paris, New York, dll. Konser 2 hari di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam ini menarik hingga 67.000 penonton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait