Jungkook BTS Menang dengan 'Seven', V Ikutan Gabung di 'Inkigayo'
Weverse/BTS
Musik

BTS membuktikan bahwa kedekatan dan dukungan mereka untuk satu sama lain itu nyata setelah sesosok spesial datang untuk mendukung Jungkook selama pertunjukan musik.

WowKeren - Jungkook BTS, NCT DREAM dan NewJeans dinominasikan untuk No.1 di minggu terakhir bulan Juli, dan Jungkook menerima trofi kemenangan dengan single debut solonya, "Seven (feat. Latto)". Di sesi pre-recording, member termuda BTS itu tak sendirian.

BTS membuktikan bahwa kedekatan dan dukungan mereka untuk satu sama lain itu nyata setelah sesosok spesial datang untuk mendukung Jungkook selama pertunjukan musik. Sosok tersebut tak lain adalah V.

Seperti para pemenang lainnya, Jungkook menampilkan "Seven" di sesi encore "Inkigayo". Tentu saja, sang idol tampil mengesankan selama encore-nya, dan meskipun tampaknya tidak menyangka akan menang, kegembiraannya bisa dirasakan.

Setelah kemenangan tersebut, netizen memperhatikan bahwa beberapa penggemar Korea telah membagikan bahwa member spesial BTS datang untuk merayakannya bersama Jungkook. Foto-foto setelah berakhirnya acara diposting oleh ARMY yang cukup beruntung untuk menghadiri pre-recording "Inkgayo".


Jungkook BTS Menang dengan \'Seven\', V Ikutan Gabung di Encore Inkigayo Jungkook BTS Menang dengan \'Seven\', V Ikutan Gabung di Encore Inkigayo Jungkook BTS Menang dengan \'Seven\', V Ikutan Gabung di Encore Inkigayo

Meski foto-foto yang beredar buram, tidak dapat disangkal bahwa itu adalah V. Seperti biasa, para member BTS selalu terbukti menjadi pendukung terbesar satu sama lain, dan tidak mengherankan jika ARMY mengapresiasi setiap momennya.

Sementara itu, Jungkook sebenarnya tidak memiliki rencana untuk tampil di acara musik untuk promosi "Seven", namun ia memutuskan untuk tampil di "Inkigayo" untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar atas tanggapan antusias mereka terhadap single solo pertamanya.

Sebelum penampilan "Inkigayo", Jungkook juga mengungkapkan perasaannya tentang mencapai No.1 di Billboard HOT 100, mengatakan, "Aku sangat percaya diri dengan lagu ini, tapi aku percaya bahwa ini adalah hasil yang berharga dari dukungan dan cinta dari ARMY."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait