SEVENTEEN Nyanyi di Nikahan, Lagu dan Aksi Panggung Sungguh di Luar Prediksi
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN telah mengisi acara pernikahan staf dengan menyumbangkan lagu spesial. Di antara semua lagu cinta yang cantik dan pas sesuai dengan tema pernikahan, Hoshi cs justru memilih lagu tidak terduga.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah mengubah aula pernikahan sesungguhnya menjadi konser mini lengkap dengan encore. Bagaimana tidak, mereka menyanyi di pernikahan seorang staf dan menampilkan lagu yang di luar prediksi.

Pada Minggu (30/7), beredar video SEVENTEEN tampil di aula pernikahan seorang staf. Untuk momen sakral ini, SEVENTEEN bukan memilih lagu cinta yang syahdu dan mendayu meskipun mereka punya beberapa di diskografinya. Mereka memilih membawakan "Very NICE" atau "Aju Nice".

Sebelum dimulai, Hoshi dengan riang menjelaskan mereka hanya punya empat mikrofon sementara ada 11 member yang datang. Sehingga mereka menyiapkan backtrack untuk penampilan mereka. Bahkan Hoshi sempat-sempatnya meminta tamu berdiri dan bersorak jika tidak maka mereka tidak akan mulai bernyanyi.

Sebagai informasi, "Aju NICE" adalah lagu wajib untuk encore konser SEVENTEEN. Biasanya mereka akan mengulangi lagu itu berkali-kali sambil meminta penonton konser bersorak, hingga segmen encore disebut "Never Ending Aju NICE".

Atas penampilan SEVENTEEN di nikahan, penggemar dan netizen membanjiri komentar tidak menyangka. Utamanya fans tidak menduga bahwa SEVENTEEN akan membawakan lagu jingkrak-jingkrak padahal punya lagu cinta yang cocok untuk pernikahan.

SEVENTEEN Nyanyi di Nikahan, Lagu dan Aksi Panggung Sungguh di Luar Prediksi

Source: Twitter


"Sangat lucu bagiku bahwa SEVENTEEN punya lagu cinta yang indah dan cocok untuk pernikahan seperti 'Darl+ing', 'To You', 'Same Dream, Same Mind, Same Night', 'Imperfect Love', 'All My Love', tapi mereka nyanyi 'AJU NICE'," kaya salah satu fans.

"Tapi 'Aju NICE' tentang pergi kencan jadi gemas meskipun iramanya tidak seperti lagu pernikahan yang kamu harapkan," sahut fans lain. "Dan mereka tetap memilih 'Aju NICE'!! Mereka emang HIDUP UNTUK PESTA," imbuh yang lain.

"Part di mana dia meminta semua orang untuk berdiri dan bahkan menunjukkan mereka yang tidak berdiri membuat saya setiap kali HOSHI INI BUKAN WAKTU ENCORE ... AHAHAHAH," komentar seorang fans.

"Kita bisa mengandalkan S.Coups untuk mewakili malunya kita," sambung fans yang lain. "Membuat pendeta menari 'Just Do It' dan sekarang memberitahu tamu jika mereka tidak bersorak tidak akan dimulai. Aku cinta SEVENTEEN," ujar lainnya.

Sebelumnya, unit SEVENTEEN yakni SEVENTEEN BooSeokSoon (BSS) pernah tampil di acara pernikahan membawakan "Just Do It". Kala itu, mereka bahkan mengajak pendeta untuk ikut menari.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menjadi grup dengan penjualan album terbanyak usai "FML" terjual lebih dari 6,2 copy sejak dirilis pada April 2023. Mereka akan melanjutkan tur "Follow" di Jepang pada September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait