Dipertanyakan Media, Yoona SNSD Bongkar Alasan Sebenarnya Mau Bintangi 'King the Land'
Instagram/jtbcdrama
TV

Ketika diwawancarai media Forbes, Yoona pun mengungkap alasan sesungguhnya setuju membintangi 'King the Land'. Pasalnya drama itu sempat dianggap klise dan tidak berbobot.

WowKeren - Alasan Yoona SNSD setuju membintangi "King the Land" sempat dipertanyakan oleh media asing. Pasalnya drama JTBC ini memiliki beberapa kekurangan yang mendapat kritikan. Salah satunya karena alurnya yang dianggap klise dan tidak berbobot.

Ketika diwawancarai oleh media Forbes, Yoona pun mengungkap alasan sesungguhnya dirinya setuju membintangi "King the Land". "Karena karya terakhirku, 'Big Mouth' adalah drama noir, aku sadar ingin melakukan sesuatu yang lebih ringan dan cerah untuk pemirsa," ungkap Yoona.

Yoona menambahkan, "Secara khusus, aku terpesona oleh sisi brilian dan tanggung jawab Sa Rang, dalam hal pekerjaannya, selain sisi cerah, masuk akal, dan cantiknya. Kupikir banyak orang akan menyukainya jika aku memerankan Sa Rang dengan baik."

Yoona pun mengungkap hal yang ingin dicapainya dengan memerankan karakter Sa Rang. "Kupikir kalian bisa melihat Sa Rang, yang terus bisa tersenyum keadaan apa pun, dan teman-temannya, yang saling memahami dan menghibur untuk bergerak maju," tuturnya.


Dipertanyakan Media, Yoona SNSD Bongkar Alasan Sebenarnya Mau Bintangi \'King the Land\'

Source: Naver

Idol aktris kelahiran tahun 1990 itu menambahkan, "Kalian bisa melihat bagaimana mereka menemukan apa arti 'senyuman' dan 'kebahagiaan' dalam drama ini. Aku berharap bagian semacam itu memberikan empati dan penghiburan kepada pemirsa."

Sepanjang karier aktingnya, Yoona sudah banyak membintangi drama maupun film. Bintang film "Confidential Assignment 2: International" ini pun telah mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi lewat berbagai proyek aktingnya.

Terkait hal itu, Yoona berkata, "Aku mengambil pengalaman apa pun sebagai landasan yang baik untukku. Aku cenderung percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan mencoba melakukan yang terbaik dari situasi tertentu."

Yoona mengakui dirinya merasakan pencapaian tersendiri setiap menyelesaikan satu per satu proyek aktingnya. "Meskipun proses itu penting, ketika hasilnya sama bagusnya, kukira aku bisa menganggapnya sebagai pencapaian. Selain itu, aku merasakan pencapaian yang luar biasa ketika penggemarku merasa senang denganku," tutup Yoona. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait