Momen Mesra Yoona SNSD & Junho 2PM Bak Pasutri Malah Tak Disiarkan 'King the Land'
Official JTBC
TV

Cuplikan video syuting 'King the Land' memperlihatkan Yoona dan Junho yang tampak memakai piama di rumah Cheon Sa Rang. Ada momen mesra yang tidak disiarkan dalam drama.

WowKeren - "King the Land" membagikan video di balik layar dari episode ke-13 yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan momen menarik ketika Yoona SNSD dan Junho 2PM berakting bak pasangan suami istri.

Cuplikan video syuting "King the Land" memperlihatkan Yoona dan Junho yang tampak memakai piama di rumah Cheon Sa Rang. Dalam drama, pasangan utama ini menampilkan beragam tingkah mesra.

Namun ada satu momen yang di-notice penggemar karena tidak disiarkan dalam drama. Dalam "King the Land", hanya ditampilkan adegan ketika Sa Rang bertingkah imut ketika menyuapi Gu Won (Junho) makan.

Tapi ketika syuting, Yoona dan Junho aslinya terlihat bergandengan tangan. Bahkan setelah menyuapi pria itu, tangan Yoona tampak berada di mulut Junho untuk membantu membersihkan bekas-bekas makanan yang ada di sana.


Momen Mesra Yoona SNSD & Junho 2PM Bak Pasutri Malah Tak Disiarkan \'King the Land\'

Source: YouTube

Adegan mesra Yoona dan Junho bak pasangan suami istri yang tidak disiarkan oleh pihak "King the Land" ini langsung menuai protes dari penggemar. "Hari lain di mana kami mempertanyakan keputusan PD yang tidak menayangkan hal-hal panas," tulis seorang fans.

"Sarang & Guwon benar-benar bergandengan tangan di adegan ini? Mengapa bagian Sarang menyeka makanan dari mulut Guwon dipotong?," tambah yang lain. "ADUH INI KENAPA YANG DI CUT PART YANG GEMES YA," sahut fans lainnya.

Di sisi lain, "King the Land" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Sebelumnya di episode ke-14, Gu Won yang baru pulang dari perjalanan bisnis selama beberapa minggu dibuat terkejut karena Sa Rang sudah tidak ada lagi di King Hotel.

Sa Rang ternyata dipindah tugaskan ke hotel cabang King Grup yang tidak terawat dengan baik. Dua episode terakhir "King the Land" juga sangat dinanti karena kakak Gu Won mengklaim bahwa Sa Rang menerima uang darinya untuk meninggalkan Gu Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait