Jaehyun Spill Momen NCT 127 Ghibah Gegara Doyoung & Miyeon (G)I-DLE
TV Report/Instagram/noodle.zip
Selebriti

Jaehyun NCT menceritakan mengenai kehebohan anggota NCT 127 di grup chat karena momen canggung Doyoung dan Miyeon (G)I-DLE di red carpet kala menjadi MC bersama.

WowKeren - Doyoung lagi-lagi digodain oleh para anggota NCT. Ia menjadi bahan gosip para anggota NCT 127 atas momen dengan Miyeon (G)I-DLE yang gempar pada Februari lalu.

Doyoung dan Miyeon diketui menjadi MC pada acara penghargaan Circle Chart Music Awards 2023. Sehingga, keduanya datang bersamaan pada red carpet.

Dua idol ini ramai digoda para reporter karena pose hati mereka. Tak cuma canggung, pose hati Doyoung dan Miyeon bahkan tidak menempel.

Jaehyun melalui wawancara dengan majalah Jepang menerangkan kalau anggota NCT 127 ramai membahas artikel reporter menggoda Doyoung. Jaehyun tertawa ketika menceritakan momen tersebut.


"Doyoung hyung menjadi MC di sebuah acara besar lalu seorang reporter memintanya untuk membuat pose hati (dengan MC wanita). Mereka malu-malu dan membuat pose hati pasangan tanpa bersentuhan sama sekali," cerita idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

"Artikelnya di-post di group chat kami dan itu menjadi hot topic. Mereka bilang 'dia pemalu' dan 'Doyoung pemalu'," lanjutnya lalu tertawa.

Cerita Jaehyun soal Doyoung ini sontak menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter atau Instagram. NCTZen dibuat terhibur membayangkan reaksi kesal Doyoung karena digodain member. Apalagi ini bukan satu-satunya bahan yang membuat Doyoung digodain.

"Topik gibah kali ini di nct127 Kim Doyoung 😭😭😭," seru salah seorang penggemar. "Bahan buat member ngeledekin doy tuh banyak bgt 😂😂😂," ucap lainnya. "Manusia2 kuat adalah doyoung skwkw," beber lainnya. "MANUSIA KUAT ITU CUMA DOY😭😭😭," kata lainnya. "Kang julid di gibahin wkwk,sabar ya Doy wkwk," goda lainnya. "Melekat bgt ya dalam dirinya, manusia manusia kuat itu doyoung😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait