Shin Min Ah Digodain Gegara Panggilan Sayang Kim Woo Bin untuk D.O. EXO
Instagram/illusomina/____kimwoobin/News 1
Selebriti

Kim Woo Bin kembali menunjukkan rasa sayangnya kepada D.O. EXO yang merupakan maknae di geng pertemanan mereka pada vlog terbarunya kala mendatangi Wimbledon.

WowKeren - Kim Woo Bin benar-benar tidak ragu untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada D.O. EXO. Tentu bukan hal aneh mengingat D.O. menjadi maknae atau anggota termuda di geng Brother Squad.

Pada vlog Woo Bin yang dirilis oleh GQ Korea, ia kembali menyinggung D.O.. Aktor tampan kelahiran tahun 1989 ini bahkan sampai membuat panggilan manis untuk D.O..

Woo Bin menyinggung kalau ia bersama D.O. tengah syuting variety show. Keduanya bersama Lee Kwang Soo dan Kim Ki Bang karya PD Na Yeong Seok.

"Dan aku juga terus syuting variety show, judulnya akan dirilis sebentar lagi," ucap Woo Bin lalu memberikan senyum manis.


"Itu menyenangkan karena aku dengan orang-orang yang sangat baik, karena cintaku Do Kyungsoo bersamaku," lanjutnya seraya tertawa. Staf sampai ikut tertawa karena Woo Bin menyebutkan D.O. sebagai "cintaku".

Aktor tampan ini tak lupa mempromosikan film terbaru D.O., "The Moon". Ia juga menerangkan kalau EXO segera comeback. Vlog Woo Bin ini diketahui direkam sebelum 2 proyek D.O. tersebut dirilis. Baru-baru ini, Woo Bin dan anggota Brother Squad juga mendukung film D.O. secara langsung dengan datang di premier "The Moon".

"Filmnya Do Kyungsoo 'The Moon' akan segera tayang. Tolong dukung dia. EXO juga comeback, tolong dukung mereka," pinta Woo Bin.

Woo Bin memang selalu terang-terangan menunjukkan sayang dan dukungan ke teman-temannya di depan kamera. Namun, ia sangat tertutup dengan kehidupan asmaranya bersama Shin Min A meski sudah bertahun-tahun bersama. Para penggemar sampai menggoda Woo Bin karena ini.

"Ini mah mbak Shin Min Ah juga kalo Woobin udah ngebucini. kyungsoo kayanya juga udah dalam tahap pasrah dahhh🤣🤣🤣🤣. Kalo ga bilang Kyungsoo My Love gatel2 Bang Woobin kayanyaa 😂😂," kata penggemar di Twitter. "Malah salfok, gmn gambaran bulolnya mas ubin ke mbak shin minah yaak 😭😭," ucap lainnya. "Hatinya Kim Woobin terbagi 2, separuhnya Shin Minah, separuhnya lagi Do Kyungsoo," goda lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru