Bikin Tersentuh, Jungkook BTS Pastikan ARMY Tak Kelaparan di 'Inkigayo'
Selebriti

Saat pre-recording 'Inkigayo', Jungkook BTS memastikan penggemar yang menunggunya tidak kelaparan dengan menyiapkan menu lengkap. Gestur manis Jungkook menjadi pembahasan panas di forum.

WowKeren - Jungkook BTS beberapa waktu lalu tampil di SBS "Inkigayo" untuk membawakan "Seven". Memastikan ARMY tidak kelaparan, Jungkook menyiapkan makanan untuk mereka.

Pada 30 Juli lalu, Jungkook menyiapkan truk makanan khusus untuk ARMY yang datang mendukungnya di pre-recording "Inkigayo". Truk makanan dengan foto Jungkook sendiri didesain dengan warna meriah dan pesan untuk penggemar.

Adapun ucapan jenaka Jungkook berbunyi, "Kotak makan siang dikirim oleh pria terhormat di sana", "ARMY YA~~~ Sorak-sorainya luar biasa..." dan berisi ungkapan cinta serta terima kasih pada fans yang sudah datang untuknya.

Selain ituk, ada pula tulisan "i "Ayo pergi lebih tinggi - Jungkook-" dan "Penyanyi peringkat pertama yang ingin kamu lihat selama 7 hari", dan "Pria muda terlucu yang dipilih sebagai raja oleh Asosiasi ARMY Dunia". Jungkook telah menunjukkan penghargaan balasan untuk penggemar.

Bikin Tersentuh, Jungkook BTS Pastikan ARMY Tak Kelaparan di \'Inkigayo\'

Source: Pann

Fans yang hadir di pre-recording kemudian membagikan foto kotak makan siang yang mereka terima sembari mengucapkan terima kasih. Secara khusus, bento itu berisi berbagai makanan ringan lucu seperti sandwich croissant, macarons, crepes, coklat, dan buah-buahan. Selain itu, ada pula photocard Jungkook.


Pada pagi di hari yang sama, Jungkook membuat postingan di Weverse berbunyi, "“Nikmati makanan yang kusiapkan! Aku akan datang ke Weverse sekitar jam 1:30 (KST), hehe."

Gestur manis Jungkook mendapatkan pujian dari banyak pihak. Mereka tersentuh karena bisa merasakan hati Jungkook dari makanan-makanan yang disiapkannya.

Bikin Tersentuh, Jungkook BTS Pastikan ARMY Tak Kelaparan di \'Inkigayo\'

Pann

"Jungkook tidak tahan dengan ARMY yang kelaparan," kata salah satu netizen. "Dia bahkan mengurus makanan penutup dengan sangat hati-hati….ㅠㅠ Benar-benar seorang ahli kuliner," sahut netizen lain. "Dia pasti memiliki sedikit waktu untuk bersiap, namun….," imbuh yang lain.

"Aku sangat cemburu pada mereka TT Aku lebih cemburu ketika mereka melihat panggungnya, aku juga ingin melihat Jungkook," komentar seorang netizen. "Aku bisa merasakan hati Jungkook, dia mempersiapkannya dengan baik," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook memenangkan peringkat 1 di "Inkigayo" pada akhir pekan lalu. "Seven" saat ini juga masih mendominasi chart baik dalam maupun luar negeri.

Belum lama ini, BTS merayakan ulang tahun ke-10 bersama dengan ARMY dalam rangkaian FESTA 2023. Selain merilis digital single dengan semua member berjudul "Take Two", mereka mengadakan "BTS 10th Anniversary FESTA @Yeouido" pada Sabtu (17/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait