Gaya Yoona SNSD Pakai Seragam Sekolah di 'King the Land' Disorot Media Korea
Official JTBC
TV

Yoona tampak mengenakan seragam sekolah yang membuatnya terlihat seperti siswa sekolah menengah. Sang aktris juga terlihat memakai bando hewan yang menggemaskan.

WowKeren - Yoona SNSD kini sedang menyapa publik lewat drama "King the Land". Menariknya di episode ke-14 yang disiarkan pada Minggu (30/7), pemeran karakter Cheon Sa Rang itu terlihat memakai seragam sekolah.

Penampilan Yoona dengan seragam sekolah ini pun menjadi sorotan media Korea. Idol aktris kelahiran tahun 1990 ini tampak mengenakan seragam sekolah yang membuatnya terlihat seperti siswa sekolah menengah.

Yoona juga terlihat memakai bando hewan yang menggemaskan, sambil berpose dengan pipi menggembung. Menurut media Korea, sang aktris memamerkan kecantikannya yang seolah menantang usia sebenarnya.

Yoona juga berpose di depan komedi putra ketika menikmati kencan dengan lawan mainnya di "King the Land". Sang aktris menunjukan visualnya yang cerah dan bersinar bahkan melebihi komedi putar terang benderang.


Gaya Yoona SNSD Pakai Seragam Sekolah di \'King the Land\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Di sisi lain, Yoona sempat mengungkapkan alasannya setuju membintangi "King the Land". Padahal drama JTBC ini punya genre komedi romantis yang berbeda dari karya sang aktris sebelumnya seperti "Big Mouth" dan "Hush".

"Karena karya terakhirku, 'Big Mouth' adalah noir dan aku sadar ingin melakukan sesuatu yang lebih ringan dan cerah untuk pemirsa. Secara khusus, aku terpesona oleh sisi brilian dan tanggung jawab Sa Rang dalam hal pekerjaannya, selain sisi cerah, masuk akal, dan cantiknya. Kupikir banyak orang akan menyukainya jika aku memerankan Sa Rang dengan baik," ujarnya.

Yoona pun mengungkap harapannya untuk penonton yang menyaksikan "King the Land". "Kalian bisa melihat bagaimana mereka (para karakter) menemukan apa arti 'senyuman' dan 'kebahagiaan' dalam cerita. Aku berharap bagian semacam itu memberikan empati dan penghiburan kepada pemirsa," ucap sang aktris.

Sementara itu, "King the Land" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait