Move On 'The Glory', Akting Kim Hieora di 'The Uncanny Counter 2' Tuai Sorotan
Naver
TV

Begitu 'The Uncanny Counter 2' menghadirkan dua episode perdananya, penonton langsung menyoroti kemampuan akting Hieora. Sang aktris menunjukkan penampilan yang lebih intens.

WowKeren - Kim Hieora kini sudah move on dari "The Glory". Dalam drama tvN ini, aktris kelahiran tahun 1989 itu comeback akting drama dengan membintangi "The Uncanny Counter 2" memerankan karakter antagonis dan jahat bernama Gelly.

Begitu "The Uncanny Counter 2" menghadirkan dua episode perdananya, penonton langsung menyoroti kemampuan akting Hieora. Dalam drama itu, sang aktris menunjukkan penampilan yang lebih intens dan transformasi visual ketika menjadi iblis jahat.

Hieora tertawa histeris seperti anak kecil dan berteriak. Wanita itu tidak mampu mengendalikan kegembiraannya di tempat kejahatan keji terjadi. Kemampuan aktingnya sangat keren dan mendapat pujian dari banyak penonton.

"Para iblis di 'The Uncanny Counter 2' sangat gila sejak awal. Mereka sangat menakutkan," tulis seorang penonton. "Dia penjahat yang hot," imbuh yang lain. "Wah, Kim Hieora benar-benar membuatku merasa takut karena aktingnya," sambung penonton lainnya.


Move On \'The Glory\', Akting Kim Hieora di \'The Uncanny Counter 2\' Tuai Sorotan

Source: Naver

Di sisi lain, "The Uncanny Counter 2" masih menceritakan perjuangan para Counter (Kim Sejeong cs) dalam menumpas iblis jahat. Di season baru ini, ada satu Counter baru yang diselamatkan dari kematian yakni Na Jeok Bong (Yoo In Soo).

Secara keseluruhan, dua episode perdana "The Uncanny Counter 2" menuai pujian dari para penonton. Pasalnya selain kemampuan akting para pemain, alur drama fantasi ini juga semakin mendebarkan bagi para penonton setianya.

"Setelah menonton 'Uncanny Counter 2' episode 2: Aku merinding di adegan terakhir dan berkeringat...Aku merasa seperti 'Ini adalah awal'. Rasanya So Moon benar-benar dewasa dibandingkan dengan season 1 dan Hana sangat cantik. Akting mereka sangat gila," puji seorang penonton.

Sementara itu, dua episode perdana "The Uncanny Counter 2" mencatat rating lumayan tinggi yakni 3,9 persen dan 5,4 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait