Dikuntit Sasaeng Jadi Alasan Park Seo Joon Bungkam Soal Isu Pacari Xoos
NAVER Post/AWESOME.ENT
Selebriti

Park Seo Joon menceritakan mengenai pengalaman tidak menyenangkan sebagai seorang selebriti karena pernah dikuntit orang selama 2 bulan sehingga membuatnya berubah.

WowKeren - Park Seo Joon mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan selama menjadi aktor. Ia menerangkan pernah dikuntit oleh orang tidak dikenal sebelumnya. Seo Joon menceritakan hal ini pada wawancara untuk film terbarunya, "Concrete Utopia" yang digelar di sebuah kafe di Sogyeok-dong, Jongno-gu, Seoul, Selasa (1/8).

Seo Joon menjelaskan alasan tetap diam terkait rumor kencan. Beberapa waktu lalu, ia disebut-sebut menjalin kasih dengan YouTuber Xoos.

Aktor kelahiran tahun 1988 itu menerangkan pada awalnya tidak begitu tertutup akan kehidupan pribadinya. Namun, semua berubah sejak dikuntit oleh orang tidak dikenal selama 2 bulan penuh.

"Awalnya aku tidak seperti ini. Tertutup tetang kehidupan pribadiku, tapi ada alasannya," terang Seo Joon.

"Tiap aku keluar dari parkiran, selalu ada 1 mobil yang mengikutiku dari dekat rumah. Dia tahu ke mana aku pergi dan kadang tiba di lokasi sebelum aku," beber pria bernama asli Park Yong Kyu itu. "Akuu menderita sekitar 2 bulan," akunya.


Tak menderita sendiri, orang tua Seo Joon juga menjadi waspada karena takut putranya disakiti. Karena menyangkut keluarganya, Seo Joon akhirnya menjadi jauh lebih tertutup akan kehidupan pribadinya.

"Orang tua dan anggota keluargaku hidup waspada tiap hari, takut aku akan disakiti," jelas Seo Joon.

Aktor ternama ini juga menyebutkan kalau melihat orang yang sama terus datang membututinya. "Ada kalanya orang yang sama terus datang dan hanya mobilnya yang diganti," jelas Seo Joon.

Sebelumnya, Seo Joon telah menjadi berbincangan karena terang-terangan menolak mengonfirmasi isu kencan di konferensi pers film bareng Park Bo Young ini. Langkah Seo Joon sampai menuai sanjungan jurnalis media Korea.

"Aku berterima kasih atas perhatiannya, tapi dalam kasusku, aku cenderung merasa sangat terbebani untuk membuka kehidupan pribadiku (kepada publik), dan karena ini adalah masalah pribadi, kupikir akan sulit untukku berkomentar secara khusus," tegas Seo Joon kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru