Dipuji Lewat 'The Glory', Song Hye Kyo Sambat Akting Makin Sulit di Usia 40 Tahunan
Instagram/kyo1122
TV

Song Hye Kyo membeberkan bahwa aktingnya dalam 'The Glory' lebih terasa seperti petualangan daripada pekerjaan yang sulit. Ia harus menunggu lama untuk mendapat peran seperti itu.

WowKeren - Song Hye Kyo meraih banyak pujian atas aktingnya dalam "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1981 itu dianggap sangat realistis dalam memerankan karakter Moon Dong Eun, korban bully semasa SMA yang memutuskan untuk membalas dendam.

Meskipun sudah banyak mendapatkan pujian, Hye Kyo masih merasa akting adalah hal yang sulit. "Di usia 20-an, aku dulu berpikir seperti ini. Ketika aku melihat aktor senior berusia 30-an dan 40-an, aku berpikir, 'Akting akan menjadi lebih mudah bagiku ketika mencapai usia itu'."

Namun nyatanya walaupun sudah berusia 40 tahunan, akting menjadi semakin sulit untuk Hye Kyo. "Tapi sekarang aku sudah berusia 40-an, akting masih menantang. Tampaknya tidak menjadi lebih mudah," ungkap bintang drama "Now, We Are Breaking Up" tersebut.

"Sama seperti usiaku, karakter yang kuperankan juga semakin tua, dan itu membuatnya semakin sulit untuk berakting. Jika hanya aspek eksternal yang dipertimbangkan, aku mungkin masih bisa memerankan karakter yang kulakukan di usia 20-an," lanjut Hye Kyo.


Namun karena sudah melewati masa itu, Hye Kyo tahu bagaimana mengekspresikan emosi tertentu. "Tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan atau bagaimana karakter seusiaku akan menjalani hidup mereka," tutur sang aktris.

Hye Kyo merasa masih harus banyak belajar dan bersiap untuk perannya di masa mendatang. Sang aktris juga membeberkan bahwa aktingnya dalam "The Glory" lebih terasa seperti petualangan daripada pekerjaan yang sulit.

"Itu adalah petualangan yang selalu ingin kulakukan sejak lama tetapi tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya. Aku sangat ingin membintangi proyek dengan genre yang berbeda, tetapi tidak mudah menemukan karakter dan cerita yang sangat ingin kulakukan," curhatnya.

Hye Kyo mengakui dirinya harus menunggu lama untuk mendapat peran seperti dalam "The Glory". "Aku merasa sangat senang bertemu dengan proyek yang luar biasa ini. Karena itu adalah karakter yang rumit, aku memiliki banyak kekhawatiran dan ketakutan tentang bagaimana mengungkapkannya," ujarnya.

Selama proses syuting, Hye Kyo bahkan meragukan aktingnya dan bertanya-tanya apakah sudah melakukannya dengan benar. "Namun itu adalah tantangan yang menyenangkan. Terlepas dari semua kekhawatiran, keraguan, dan hal-hal seperti itu, aku merasa segar dan bersemangat saat berakting. Kuharap perasaan seperti itu disampaikan kepada pemirsa dengan baik," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait