Ashanty Ngaku Terima Lamaran Anang Hermansyah Gegara Aurel
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Meski memiliki perbedaan usia 13 tahun dengan Anang Hermansyah, Ashanty rupanya mau menerima lamaran sang suami berkat Aurel Hermansyah dan juga Azriel Hermansyah.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah telah membina rumah tangga selama 11 tahun. Meski memiliki perbedaan usia 13 tahun, Ashanty rupanya mau menerima lamaran Anang berkat Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Hal ini disampaikan Ashanty kala menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

"Jadi ceritanya Mas Anang ini ngelamar you. Kenapa you mau?" tanya Densu, dikutip Selasa (1/8). "Karena nyokap gue, dan gue jatuh cinta sama Aurel sama Jiel," jawab Ashanty.

Meski demikian, Ashanty mengaku bahwa ia awalnya tak pernah membayangkan memiliki anak sambung setelah menikah. Pasalnya, Ashanty dulunya adalah tipe orang yang hanya suka berduaan dengan pasangan.

"Awalnya kan gue bilang gue enggak suka, enggak cocok untuk kayak... Enggak pernah ngebayangin gue nikah terus udah ada anak gitu. Karena dulu gue tuh kayak kalau pacaran yang berdua gitu. Even kita bulan madu aja di Maldives bawa mereka (Aurel dan Azriel)," terang Ashanty.


Lebih lanjut, Ashanty mengaku dirinya sudah mengambil rapot Aurel dan Azriel bahkan sebelum menikah dengan Anang. Oleh sebab itu, Ashanty sempat merasa sungkan dengan sang guru.

"Jadi kayak gurunya pas dateng, ketawa, terus gue, 'Maaf ya bu, saya yang ngambil raport'. 'Enggak apa-apa Mbak Ashanty'. Ya baik lah," tutur Ashanty.

Meski saat itu sang ibu sambung belum menikah dengan Anang, Aurel disebut sudah merasa bangga karena Ashanty datang ke sekolahnya untuk mengambil raport. Anang sendiri kala itu mengaku tengah sibuk sehingga tak bisa mengambil raport anak-anaknya.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku dirinya sejak awal tidak memiliki maksud khusus untuk mendekati anak-anak Anang. Namun hubungan mereka semakin dekat dengan sendirinya hingga Ashanty benar-benar sayang pada Aurel dan Azriel.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru