Ada Niat Rujuk, Momen Manis Indra Bekti dan Aldilla Jelita Dispill Indy Barends
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends membagikan momen menjelang operasi sinus Indra Bekti. Dalam video yang dibagikan Indy, terekam momen manis antara Bekti dengan Aldilla Jelita sang mantan istri.

WowKeren - Presenter Indra Bekti telah menyatakan niatnya untuk rujuk dengan sang mantan istri, Aldilla Jelita. Baru-baru ini, momen manis antara Bekti dengan Dilla pun dispill oleh Indy Barends.

Dalam video yang diunggah Indy di Instagram pada Selasa (1/8), Bekti tampak berada di rumah sakit didampingi oleh Dilla. Keduanya tampak makan bersama dalam suasana akrab.

"Masuk rumah sakit lagi. Cepet sembuh, makanya kalau ngomong enggak usah ngegas, enggak usah kenceng. Jadi masalahnya di telinga. Besok operasi biar sembuh deh," ujar Indy.

Lucunya, Indy sempt menggoda Bekti soal Dilla. Bekti pun pura-pura terkejut dan berusaha menutupi kamera Indy agar tak menyorot Dilla.

"Eh, ngomong-ngomong kok ada ibu ini (Dilla) di sini?" goda Indy. "Eh iya, jangan," kata Bekti sambil berusaha menutupi kamera Indy. "Tadi enggak gitu janjiannya," ujar Indy disambut tawa Bekti dan Dilla.


Adapun Indy mendoakan agar operasi sinus Bekti berjalan lancar. Indy pun kembali menggoda Bekti soal Dilla.

"Semoga lancar operasi nya ya @indrabekti . Aja aja deh loe.. Cepat beres permasalahan sinus nya, lega nafasnya, telinga juga makin tajam pendengarannya. Biar makin manteb dengerin lengkingan suara gue lagi ya. Yakin ditangani dengan baik oleh team dokter dan perawat @rspadgs," tulis Indy di kolom caption.

"palagi ‘suster nya selalu stenbey yaa @dhila_dafbel.. Cepat sembuuuh nyet @indrabekti," tambah Indy.

Unggahan Indy langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji persahabatan Indy dan Bekti. Ada juga yang menyoroti cinta Bekti untuk Dilla.

"Ini yg dinamakan sahabat sejati,Tendy salah satunya didunia ini,langka orang seperti Tendy,sehat selalu mas Bekti dan Tendy," komentar salah satu netizen. "Contoh sahabat sesungguhnya ya gini," tambah netizen lain. "Kalo udah ngecengin gini tendi ga ada obat, resep liatnya. kocak, ka bekti cepat sehatttt," timpal netizen lain.

"Emang bekti cintanya sama kak dhila itu ya," tulis salah satu netizen. "Ayo Bekti dan dhila rujuk lg," tambah netizen lain. "Lancar operasinya Indra bekti. smg Rujuk ya sm yg cantik ituuh," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait