Jungkook Bikin Heboh Usai Tak Sengaja Ungkap Akun TikTok Pribadinya Ke Publik
Instagram
Selebriti

Hal ini berawal ketika Jungkook membagikan video dance cover 'Seven' bersama BOYNEXTDOOR dan tidak menyadari bahwa nama akun pribadinya akan ditampilkan bersamanya.

WowKeren - Baru-baru ini Jungkook mengungkapkan akun TikTok pribadinya kepada dunia dan menimbulkan kehebohan. Pasalnya member termuda BTS ini secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa dirinya punya akun TikTok pribadi.

Penggemar pun tentu saja langsung penasaran setelah melihat sekilas akun pribadi sang idola di platform media sosial populer tersebut. Pengungkapan ini terjadi ketika Jungkook memutuskan untuk membagikan video dance cover "Seven" yang dilakukan oleh dua juniornya dari BOYNEXTDOOR di TikTok.

Ketika membagikan klip itu, Jungkook tidak menyadari bahwa nama akun pribadinya akan ditampilkan bersamanya. Setelah menyadari bahwa secara tidak sengaja mengungkapkan TikTok pribadinya, Jungkook pun langsung turun ke Weverse untuk berbagi pesan dengan penggemar.


Jungkook lalu menulis di Weverse, "Ah, aku membagikan TikTok sekarang semua orang tahu akun aku lol (Ah, aku memiliki nama panggilan aku sebagai Ian. itu memalukan) Benar, ini aku, tapi aku tidak akan melakukan TikTok (pada akun itu), itu untuk dilihat. Aku buru-buru berubah menjadi JK, aku akan meninggalkannya karena semua orang tahu sekarang lol itu agak lebih baik (dengan cara ini)."

Beberapa menit kemudian, Jungkook menambahkan, "Ah sangat memalukan. Jangan mengolok-olokku lain kali saat kalian melihatku." Sedagkan fans menganggap kejadian tak terduga ini lucu dan menggemaskan karena banyak dari mereka yang tahu bahwa Ian adalah salah satu kandidat nama panggungnya. Dalam acara bincang-bincang sebelumnya, Jungkook mengungkapkan bahwa "Seagull" adalah salah satu kandidat, bersama dengan "Tattoo" dan "Ian".

Tak mengherankan jika kemudian para penggemar menganggap itu lucu ketika mereka menemukan bahwa dia telah menggunakan "Ian" sebagai nama akunnya untuk TikTok yang disembunyikannya. Sekarang "akun Ian" Jungkook terungkap ke dunia, para penggemarnya sekarang menyebut dia sebagai "Ian" dan membuat lelucon tentang itu. Setelah melihat para penggemarnya mengolok-olok, Jungkook menulis di Weverse, "Berhenti membuat meme Ian," dan bahkan menulis di deskripsi profil TikToknya, "Jangan mengolok-olok".

"Ini lucu. Sangat lucu. Ini sangat gila, penggemarnya mengolok-oloknya," komentar netter. "Ini sangat lucu. Aku ingin tahu apakah dia memiliki akun Spotify-nya sebagai Ian, lol," ujar yang lain. "Penggemarnya ahli dalam mengolok-olok Jungkook," "Mengapa ini sangat lucu! lol. Aku merasa sangat lucu bagaimana dia segera mengubahnya menjadi JK," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait