ITZY Diminta DM Teman Seleb Lain, Reaksi Yuna Mood Banget
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

ITZY baru-baru ini bermain 'Dare or Dare' bersama BuzzFeed Celeb. Tangguh menerima dare lain, begini jadinya jika kelima member diminta untuk mengirim DM pada selebriti lain saat itu juga.

WowKeren - ITZY baru-baru ini muncul dalam konten "Dare or Dare" di YouTube Buzzfeed Celeb. Dari semua tantangan, pelantun "Not Shy" itu sengaja skip DM selebriti lainnya.

Pada Rabu (2/8), ITZY bermain "Dare or Dare" ditayangkan YouTube BuzzFeed Celeb. Dalam video itu, Shin Ryujin, Yeji, Lia, Chaeryeong dan Shin Yuna melakukan tantangan demi tantangan yang diberikan dengan bersemangat.

Sampai tiba saatnya Yuna menarik kertas bertuliskan perintah agar mereka DM teman selebriti lainnya. Rupanya para gadis ini memberikan jawaban di luar prediksi.

"Kami tidak punya followers," kata Lia.


Yeji menyahut, "Hanya ITZY."

"Tidak ada teman, jadi tidak ada DM," sahut Yuna.

Jawaban ITZY ini lantas menarik perhatian para penggemar. Mereka terhibur pada ketidakseriusan mereka soal mengirim DM kepada seleb lain. Apalagi hingga saat ini kelima member ITZY tidak punya akun Instagram pribadi.

"Yuna mood banget," kata salah satu netizen. "Aku suka bagaimana ITZY mengatakan tidak ada grup lain dengan vibe kami di sini hanya untuk ITZY," sahut netizen lain. "Cara Yuna mengatakannya membuatnya semakin lucu," imbuh yang lain."Kayaknya masalahnya disini mereka gak punya akun Instagram pribadi cara Yuna bilang "no friend so no DM" lucu banget," komentar seorang netizen. "Sekumpulan introvert," ujar lainnya.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan album "Kill My Doubt" dan tilte track "CAKE". Lagu ini membawa pesan positif melalui masa sulit dengan mudah seperti idiom piece of cake dalam bahasa Inggris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait