ITZY Skip Jakarta dari Tur Dunia 'Born To Be'
News1
Musik

Ryujin cs dipastikan tidak akan mengunjungi Indonesia dalam jadwal tur dunia kedua mereka yang akan dimulai pada bulan Februari 2024 mendatang. Berikut daftar lengkap kota yang akan mereka datangi.

WowKeren - ITZY dapat dipastikan akan sangat sibuk di paruh pertama tahun 2024 ini. Pada Kamis (25/1) kemarin, girl grup tersebut secara resmi mengumumkan jadwal tur dunia yang bertajuk "Born to Be". Melalui akun media sosial resminya, ITZY merilis daftar kota di negara mana yang akan mereka kunjungi.

Sayangnya, pada tur dunia yang kedua ini, Shin Ryujin cs tidak akan mengunjungi Jakarta. Mereka hanya pergi ke tiga negara di Asia Tenggara, antara lain Thailand, Singapura dan Filipina.

Dalam poster yang dibagikan, konser Ryujin cs dijadwalkan pada bulan Februari hingga Agustus 2024 mendatang. Konser akan dibuka di Jamsil Indoor Seoul, Korea selama dua hari berturut-turut tepatnya pada tanggal 24-25 Februari 2024.

Kemudian konser dilanjutkan ke Bangkok, Auckland, Sydney, Melbourne, Singapura, Mexico City, Santiago, London, Paris, Berlin, Amsterdam, Madrid, Tokyo, dan Seattle, Oakland, Los Angeles, Sugar Land, Irving, Atlanta, Fairfax, Newark, Chicago, Toronto, Taipei, lalu Manila. Untuk hari terakhir dan penutupan, ITZY akan tampil di Asiaworld-Arena, Hong Kong.


ITZY Skip Jakarta dari Tur Dunia \'Born To Be\'

Source: X/@@JYPEITZY_JP

Informasi ini langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Terlebih MIDZY (sebutan untuk fans ITZY) Tanah Air, yang tampak bertanya-tanya lantaran Jakarta tidak masuk dalam daftar kota yang akan dikunjungi oleh Ryujin cs. Serta soal foto poster lainnya yang hanya menampilkan keempat member tanpa Lia.

Seolah mengisyaratkan bahwa tur dunia kedua kali ini, Lia masih belum bisa ikut karena alasan kesehatan. Seperti diketahui, Lia diumumkan hiatus oleh JYP Entertainment pada November tahun 2023 lalu. Alasan Lia hiatus untuk sementara waktu lantaran ia mengalami gangguan kecemasan.

Meski begitu, banyak pula fans yang antusias dan tak sabar ingin segera melihat penampilan ITZY di negara mereka masing-masing. Berbagai komentar positif pun dituliskan penggemar pada unggahan tersebut.

Sebelumnya, ITZY sudah pernah menggelar tur dunia bertajuk "CHECKMATE" pada tahun 2022 lalu. Kala itu, Indonesia masuk sebagai salah satu negara yang dikunjungi oleh Ryujin cs.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait