Dewi Rezer Diam-Diam Nikah Dengan Kekasih Bule, Marcelino Lefrandt Sang Mantan Suami Ikut Komen
Instagram
Selebriti

Dewi Rezer dan Ethan Alarmk dikabarkan telah menggelar pernikahan secara intimate di Kanada pada 11 Juli 2023 lalu. Mantan suami Dewi, Marcelino Lefrandt, lantas turut mengomentari kabar bahagia tersebut.

WowKeren - Dewi Rezer diam-diam telah resmi menikah dengan kekasih bulenya, Ethan Alarmk, sejak 11 Juli 2023 lalu. Kabar bahagia ini baru diungkapkan oleh akun Instagram The Bride Story pada Rabu (2/8).

Dewi dan Ethan resmi menikah setelah enam tahun berpacaran dan menjalani long distance relationship. Foto-foto pernikahan mereka pun turut dibagikan ke akun Instagram Dewi dan juga Ethan.

Dalam foto-foto tersebut, Dewi tampil cantik dengan wedding dress pendek yang dipadukan dengan stiletto heels dan veil. Sedangkan Ethan tampil rapi dengan setelan jas berwarna biru.

"Kabar bahagia! Setelah 6 tahun berpacaran & menjalani long distance relationship, aktris sekaligis model @rezerdewi & @cangguru resmi menikah! Pernikahan Dewi Rezer & Ethan Alarmk berlangsung secara intimate di Kanada pada 11 Juli lalu. Kabarnya, keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bali, lho! Congrats, lovebirds," demikian keterangan akun The Bride Story.

Dewi Rezer Diam-Diam Nikah Dengan Kekasih Bule, Marcelino Lefrandt Sang Mantan Suami Ikut Komen

Instagram/@thebridestory


Kabar bahagia ini turut dikomentari oleh mantan suami Dewi, Marcelino Lefrandt. Lewat kolom komentar, Macelino turut memberikan ucapan selamat kepada Dewi dan Ethan.

"So Happy For you @rezerdewi and @cangguru," komentar Marcelino dengan emoji hati dan tepuk tangan. "@marcelinolefrandt wohoo thank you selll," balas Dewi dengan emoji hati berwarna merah.

Selain dari Marcelino, ucapan selamat juga mengalir dari banyak rekan artis serta netizen. Banyak yang juga yang menyampaikan doa agar pernikahan Dewi dan Ethan langgeng.

"Congrats dear, so happy for you," komentar Ririn Ekawati. "Congratulations," tambah Rianti Cartwright. "Love this!!!! Congrats guys," timpal netizen lain.

"Congats kak @rezerdewi. Langgeng selalu sampai maut memisahkan dan menjadi keluarga yang Shekinah Glory. GBu both kak," tulis salah satu netizen. "Congratulations bundaaahh..happy together smp tua yaa kalian," tambah netizen lain. "OMG deeeeewii! Congrats! Happy selalu, berkah pernikahannya. Have a joyful one dear!" komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait