StarBe Disorot Media Korea Usai Tiba di Bandara Incheon, Visual Gak Main-main
Instagram/starbeofficial
Selebriti

Keempat member StarBe akhirnya tiba di Korea Selatan pada hari ini, Rabu (2/8) untuk menjalani pelatihan K-Pop selama 4 bulan. Fashion airport Abelle dkk pun sukses mencuri perhatian media Korea.

WowKeren - Keempat member StarBe, Abelle, Chelsea, Shella, dan Kezia sudah tiba di Korea pada Rabu (2/8). Kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon sampai mencuri perhatian salah satu media Korea, MHN Sports.

MHN Sports mengabarkan bahwa StarBe yang akhirnya tiba di Korea untuk menjalani pelatihan K-Pop secara langsung di Korea Selatan melalui proyek "GROW TWOGETHER 2023" yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea dan diorganisir oleh Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE) selama empat bulan. Foto-foto keempat member saat di bandara pun ikut dirilis.

Penampilan Abelle dkk pun turut menjadi perhatian hingga ramai dibahas di Twitter. Banyak warganet yang memuji visual keempat member StarBe tak kalah cantik dan memesona dengan para idol K-Pop. Mereka disebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan tampak mencolok jika dilihat dari outfit yang dikenakan.

Dalam foto yang beredar, Abelle sang leader tampak kasual mengenakan celana jeans robek yang dipadu dengan tanktop hitam dan jaket berwarna putih tulang. Ia memamerkan senyumnya ke arah kamera para wartawan yang sudah stand by menunggu kedatangannya bersama member lain.

StarBe Disorot Media Korea Usai Tiba di Bandara Incheon, Visual Gak Main-main

Source: MHN Sports


Selanjutnya ada Chelsea yang tampil swag dengan memadukan celana cargo dengan kemeja kotak-kotak. Dibalik kemeja kotak-kotak yang dikenakannya, Chelsea tampak memakai kaos berwarna putih. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan sneakers.

Ketiga ada Shella yang dinilai paling feminim daripada ketiga member lainnya. Hal itu terbukti dari pakaian yang dikenakan oleh Shella pada foto. Ia memadukan crop top hijau dengan celana putih serta sepatu hitam.

Penampilan simpel Shella ini tampak manis. Belum lagi rambut pendeknya yang menjadi ciri khas, sangat berbeda dengan ketiga member lainnya yang berambut panjang.

Pun yang terakhir ada Kezia dengan gayanya yang dipuji juara. Kezia disebut benar-benar mirip seperti idol Korea saat mengenakan crop top cokelat yang dipadu dengan celana jeans robek-robek dan sepatu hitam. Senyum ceria yang dipamerkan Kezia ke kamera mengingatkan netter dengan Shin Ryujin ITZY.

Kecantikan para member StarBe ini sukses membius banyak mata. Warganet pun beramai-ramai mendoakan kelancaran kegiatan mereka selama di Korea. Puncaknya, mereka akan tampil sebagai perwakilan Indonesia dan debut di Asia Song Festival yang digelar di Seoul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait