Aksi Panggung StarBe di ‘Asia Song Festival 2023’ Memukau!
Instagram/starbeofficial
Selebriti

StarBe memberikan penampilan yang begitu memukau dan menyihir banyak pasang mata yang melihat aksi panggung mereka kala membawakan tiga buah lagu di acara ‘Asia Song Festival 2023’ di Mulbit Stage, Yeouido Hangang Park.

WowKeren - StarBe kini tengah berada di Korea Selatan usai terpilih sebagai perwakilan Indonesia untuk program pertukaran budaya "GROW TWOGETHER 2023". Proyek tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea dan diorganisir oleh Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE).

Selama mengikuti program "GROW TWOGETHER 2023", mereka menjalani pelatihan juga berkolaborasi dengan pakar budaya pop Korea untuk single terbaru mereka yang berjudul "BANG" dan telah dirilis pada 2 September 2023. Baru-baru ini keempat member StarBe yakni Abelle, Chelsea, Shella, dan Kezia pun akhirnya membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya dalam helatan "Asia Song Festival 2023" yang digelar di Mulbit Stage, Yeouido Hangang Park pada 8 September 2023 kemarin.

Selain lagu "BANG", StarBe juga membawakan 2 lagu lainnya. Salah satunya adalah lagu hits milik mereka sendiri yang berjudul "Pidip Pop It", dan yang terakhir Abelle cs mempersembahkan aksi panggung luar biasa dengan membawakan cover lagu "Shut Down" milik BLACKPINK.

Keempat member StarBe ini menunjukkan totalitas kala membuka penampilan dengan lagu "Pidip Pop It". Suara tepuk tangan sontak menggema dari penonton yang bak tersihir dengan aksi panggung mereka. Sambutan hangat dan meriah serupa didapatkan StarBe usai mereka membawakan lagu "BANG" juga saat meng-cover lagu "Shut Down".

StarBe menari dan menyanyi dengan sangat apik. Tak pelak penampilan memukau mereka pun sontak dihujani banyak pujian usai video aksi panggungnya beredar di berbagai platform media sosial termasuk YouTube. Performance StarBe baik dari segi visual, suara, lagu hingga koreografi menuai banyak sekali pujian.


Aksi Panggung StarBe di ‘Asian Song Festival 2023’ Memukau!

YouTube DaftTaengk

Sekadar informasi, StarBe merupakan girlgroup asal Bandung yang debut sejak Desember 2019 dan melejit lewat lagu "Time to Fly". StarBe pun terus merilis banyak karya di bawah naungan agensi STB Entertainment dan label Sorai, membuat kiprah mereka di dunia musik pun tak main-main. Hingga akhirnya Chelsea dan kawan-kawan bertolak ke Korea sejak 2 Agustus 2023 lalu untuk mengikuti program "GROW TWOGETHER 2023" dan tampil di "Asia Song Festival 2023" pada Jumat (8/9) kemarin.

Setibanya di Korea, StarBe sudah mencuri banyak perhatian termasuk dari media setempat. Bahkan di hari kedatangan Abelle, Chelsea, Shella, dan Kezia di Bandara Incheon sudah membius banyak pasang mata. Visual mereka yang nggak main-main juga menarik perhatian tersendiri bagi media lokal di sana.

StarBe juga sempat mengungkapkan keinginan mempromosikan budaya Indonesia lewat karya mereka saat diwawancara oleh salah satu media lokal. Hal itu mereka lakukan dengan memasukkan unsur-unsur budaya baik saat mengemas sebuah lagu maupun saat menampilkannya di atas panggung.

"Kami ingin memasukkan unsur Indonesia ke dalam musik dan video musik kami dengan berbagai cara. Melalui musik tradisional Indonesia, instrumen, dan lain-lain, kami ingin memproyeksikan aspek-aspek tersebut. Terlebih lagi, kami bermaksud untuk menyampaikan unsur Indonesia dengan baik melalui pakaian panggung kami," ungkap Chelsea seperti yang dilaporkan oleh Media SportsSeoul.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru