Kim Gura Spill Lokasi Istri Song Joong Ki Belanja Baju Anak Di Vlog Terbaru
Instagram
Selebriti

Dalam video terbarunya di YouTube, Kim Gura tampak mengunjungi sebuah toko di kawasan Paju dimana dirinya akan membelikan pakaian untuk anak dan istrinya.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Gura kembali menyapa penggemar dengan mengunggah video terbaru di channel YouTube-nya. Dalam kesempatan tersebut Kim Gura menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian putrinya di video berjudul "Kim Gu Ra, pria yang menolak cicilan" di saluran Youtube-nya "Guracheol".

Dalam videonya Kim Gura tampak mengunjungi sebuah toko di kawasan Paju dimana dirinya akan membelikan pakaian untuk anak dan istrinya. "Aku mengunjungi toko outlet di Paju hari ini". Aku pergi ke sana untuk membeli pakaian untuk putri dan istriku," ujarnya.

Dengan santai memasuki toko pakaian anak-anak mewah, Kim Gura menanyakan berbagai pertanyaan tentang pakaian tersebut dan sangat terkejut melihat satu set gaun dan tas kecil seharga 600.000 won atau sekitar Rp 6,9 jutaan.


Kim Gura lalu buru-buru pergi ke toko pakaian anak-anak lain di seberang jalan dan menemukan barang-barang dengan harga terjangkau. Namun, itu tidak memiliki ukuran yang dia inginkan dan kembali ke toko pertama dimana dirinya memilih gaun katun yang lebih murah seharga 164.000 won atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Saat Kim Gura bertanya, "Apakah ini merek terkenal?", pemilik toko menjelaskan, "Cukup terkenal karena istri Song Joong Ki membeli banyak pakaian di sini." Hari itu, Kim Gura juga mengungkap video putrinya di pusat penitipan anak untuk pertama kalinya untuk meningkatkan penayangan dan menunjukkan videonya kepada tim produksi dan berkata, "Hari pertama dia pergi ke pusat penitipan anak, dia terus menari dan menjadi liar."

Dengan wajah penuh emotikon, putri kedua Kim Gura berjalan mengelilingi pusat penitipan anak dan menggoyang-goyangkan tubuhnya, memancarkan kelucuannya. Kemudian, Kim Gura memilih mantel untuk istrinya tetapi setelah mengetahui bahwa harganya 7 juta won, dia segera melanjutkan dengan mengatakan bahwa tidak ada ukuran yang dia inginkan. Namun, Kim Gura masih membeli mantel yang harganya lebih dari 1 juta won untuk istrinya dan langsung membayarnya.

Sedangkan sebelumnya memang sempat beredar foto-foto dari istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders tengah berbelanja kebutuhan anak mereka yang saat itu masih dalam kandungan. Kemudian pada 14 Juni 2023, mantan aktris asal Inggris itu melahirkan seorang putra di sebuah rumah sakit di Roma.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait