Ditanya Soal Tabungan untuk Beli Villa Mewah, Doddy Sudrajat Satset Klarifikasi Sampai Diledek
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat auto diledek host 'Pagi Pagi Ambyar' saat akan mengklarifikasi soal kabar dirinya membeli sebuah villa mewah. Ayah mendiang Vanessa Angel luruskan pemberitaan tersebut usai dikulik soal tabungannya.

WowKeren - Nama Doddy Sudrajat tak asing lagi tentunya di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Ayah dari mendiang Vanessa Angel tersebut selalu menyita perhatian publik karena beragam tingkahnya di jagat maya. Sebut saja misalnya beberapa waktu yang lalu saat Doddy dikabarkan membeli villa mewah di kawasan Cipanas, Jawa Barat. Kabar ini mencuat dari vlog Doddy bersama seorang rekannya yang bernama Lolly.

"Alhamdulillah ya dad," kata Lolly sang pemilik vlog YouTube. "Iya ya Allah kita udah sampai di villa kita di Cipanas ya," ujar Doddy. "Jadi ini villa daddy dan Mayang nih?" tanya Lolly. "Iya ini villa daddy," jawan Doddy.

Pada kesempatan tersebut Doddy juga sempat mengaku akhirnya membeli villa dari hasil menabungnya. Kini Doddy pun buka suara terkait kabar punya villa mewah. Ia banyak dikulik saat muncul sebagai bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar".

Saat itu, Doddy menyampaikan klarifikasi terkait beragam pemberitaan yang muncul tentang dirinya, termasuk soal kabar membeli villa mewah. Saat ditanya mengenai perjuangan Doddy menabung hingga akhirnya bisa untuk membeli villa, ayah mendiang Vanessa tersebut satset klarifikasi. Namun sikap Doddy yang satset gampang bikin klarifikasi lagi ini sampai sempat diledek oleh host acara tersebut.

"Buat Doddy Sudrajat, ngumpulin uang berapa lama bisa beli villa?" tanya Rian Ibram sebagai salah satu host acara tersebut. "Sebenarnya gini, klarifikasi aja," kata Doddy terputus. "Ih banyak klarifikasinya," canda sang host lagi yang memancing gelak tawa. "Luruskan, luruskan diluruskan," sahut Doddy kemudian.


Ayah Mayang Lucyana Fitri tersebut kemudian menjelaskan jika villa tersebut masih belum menjadi miliknya. Melainkan pihaknya masih melakukan tawar-menawar dengan sang pemilik villa.

Doddy menyebut jika villa tersebut milik seorang teman yang ditawarkan kepadannya. Karena itu saat ini ia masih melakukan penawaran di harga yang sesuai.

"Daddy ke sana itu karena ada teman yang mau jual villa. Memang luasnya 700 harganya Rp 2 M, terus daddy memang mau lihat itu villanya. Pada saat itu masih tawar menawar. Dia lagi mau beli villa yang lebih luas lagi, jadi nawarinnya ke daddy. Nah pada saat nawarin ke daddy itu di harga Rp 2 M daddy masih nego masih nawar. Terus yang kedua pembayarannya juga nggak cash tapi KPR. Kalau beli cash kan sayang ya, mendingan duitnya bisa kita investasikan ke yang lain dulu," ungkap Doddy Sudrajat.

Doddy membenarkan saat itu dirinya dan Mayang melihat-lihat villa tersebut dan tertarik. Adik mendiang Vanessa pun menyukainya. Karena itu kini Doddy masih dalam tahap tawar-menawar dan bukannya sudah membeli seperti yang sebelumnya beredar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait