Arsy Putri Ashanty Dirawat di RS, Amora Anak KD Super Perhatian Bak Kakak Kandung
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy dan Amora tampak begitu dekat layaknya saudara kandung. Keduanya tampak saling memberi perhatian saat melakukan video call yang ditayangkan di kanal YouTube The Hermansyah A6.

WowKeren - Arsy, putri Ashanty dan Anang Hermansyah menghubungi Amora, anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Keduanya melakukan panggilaan video yang tampak dalam tayangan YouTube, Sabtu (5/8).

Niat awal Arsy menghubungi Amora lantaran ia ingin meminta maaf karena tidak bisa hadir melihat penampilan kakaknya itu di konser Krisdayanti yang digelar pada malam hari ini. Sebelum menuju ke obrolan tersebut, Amora memperlihatkan perhatiannya bak kakak idaman saat melihat Arsy yang tengah berada di rumah sakit.

"Kak Amora, aku kangen banget," ujar Arsy terlebih dahulu menyapa Amora saat panggilan video sudah tersambung. "Kok bisa ke rumah sakit?" tanya Amora. "Iya, pas kemarin itu Arsy ke rumah sakit karena jatuh. Nah sekarang, Arsy beda lagi karena pusing," jawab Arsy. "Tapi Arsy nangis nggak?" tanya Amora lagi perhatian. "Nggak, malu," balas Arsy sambil cengengesan.

Arsy lantas menceritakan bagaimana dirinya bisa terluka seperti itu hingga harus dirawat di rumah sakit. Ia mengaku alami insiden saat sedang bermain monkey bar.


Amora yang ikut ngilu mendengar cerita Arsy lantas menanyakan kondisi bocah 8 tahun tersebut. "Rasanya kayak gimana? Sakit nggak atau gimana?" tanya Amora dengan nada yang tampak khawatir. "Ya sakit, yang pinggangnya udah sedikit sih sakitnya," jawab Arsy dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajahnya. Seolah ia ingin membuat Amora tidak khawatir lagi.

Usai dengan cerita Arsy soal kondisinya, kini adik Aurel Hermansyah itu menanyakan persiapan Amora untuk tampil di konser KD. Ia juga meminta maaf lantaran tak bisa hadir menonton langsung.

"Persiapannya gimana Kak Amora?" tanya Arsy. "Good," jawab Amora sekenanya. "Maaf ya Kak Amora, Arsy nggak bisa dateng, tapi Kak Ziel, Arsya, Bunda sama Ayahnya Arsy dateng. Padahal Arsy pengin banget," kata Arsy tampak sedih. "Semoga cepet sembuh ya," sahut Amora mendoakan.

Perhatian Amora kepada Arsy pun tampak di situ. Ia juga menanyakan Arsy apakah sudah makan atau belum. "Udah makan belum?" tanya Amora lagi-lagi dengan nada suaranya yang lembut. "Udah, actually i'm so proud fo you," balas Arsy antusias. "Thank you," timpal Amora.

Sebelum menutup obrolan, Arsy memberi semangat kepada Amora. Ia mendoakan agar Amora bisa tampil dengan baik hingga acara berakhir. Ia juga janji akan menonton penampilan Amora, meski hanya lewat video.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru