Gemas, Park Shin Hye & Choi Tae Joon Lovestagram
OSEN
Selebriti

Park Shin Hye membuat para penggemar heboh karena unggahan barunya di Instagram karena diprediksi menunjukkan momen kencan dengan sang suami, Choi Tae Joon.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dirasa telah melakukan lovestagram melalui akun Instagram masing-masing. Ini tentu langsung menggemparkan para penggemar mengingat keduanya jarang memperlihatkan kehidupan rumah tangganya.

Walau begitu, foto mirip Shin Hye dan Tae Joon dibagikan di waktu tidak sama. Tae Joon mengunggah potretnya terlebih dulu pada pertengahan Juli lalu.

Shin Hye menunjukkan potret senada dengan sang suami pada Minggu, 6 Agustus. Pasangan suami istri ini juga menandai akun yang sama untuk promosi.


Meski dibagikan di waktu yang berbeda, Shin Hye dan Tae Joon diprediksi memperlihatkan momen kencan mereka. Pasalnya, dua foto mereka juga mempunyai background yang sama.

Para penggemar di Twitter dibuat gemas bukan main dengan Shin Hye dan Tae Joon. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan menunjukkan potret berdua di Instagram masing-masing.

"Nikah elit, spill foto couple sulit😌," goda salah seorang penggemar di Twitter. "Lucu bangett padahal udah jadi pasangan halal udah punya baby juga tapi vibesnya masih kaya pacaran gemezzz," beber lainnya. "Yg aku suka dri relationship di sokor ya begini, cinta brutal tapi gak gila publik," kata lainnya. "Inimah mereka masih pacaran, salfok ama mami hye cute bgt an**r," sahut lainnya. "Lovestagram mulu pdhal dah resmi nikah😭," timpal lainnya.

Sementara itu, Shin Hye dan Tae Joon memang hanya beberapa kali lovestagram di Instagram mereka sejak go public sebagai pasangan kekasih mulai Mei 2017. Pasangan ini resmi menikah di 22 Januari 2022 dan resmi menjadi orang tua dari bayi laki-laki pada 31 Mei 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru