Foto Keluarga Perdana, Ji Sung dan Lee Bo Young Pose Uwu Bareng Anak-Anak
SPOTV News
Selebriti

Ji Sung untuk pertama kalinya membagikan foto keluarganya bersama sang istri, Lee Bo Young dan buah hati mereka. Pasangan yang menikah sejak 2013 ini dikaruniai satu anak perempuan dan satu anak laki-laki.

WowKeren - Pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young pertama kali mengungkap foto keluarga kecil mereka. Dikenal pasangan bucin, pose uwu mereka bersama anak-anak dengan cepat menyedot atensi publik.

Pada Minggu (6/8), Ji Sung mengunggah hasil photobooth bersama sang istri dan kedua anak mereka, Kwak Ji Woo dan Kwak Woo Sung. Dalam serangkaian foto itu dengan frame Belle dari "Beauty and The Beast", mereka melakukan pose uwu bersama-sama.

Dalam potret keluarga perdana yang terekspos itu, Ji Sung mengenakan kaus santai dan topi sedangkan Bo Young tampil bersinar meski tanpa make up. Anak-anak berada di antara mereka dengan wajah yang disensor dalam unggahan Ji Sung. Keluarga ini memamerkan pose "V", melambaikan tangan hingga membuat bentuk hati.

Pada bagian caption, Ji Sung menuliskan, "Empat cut pertama dengan keluargaku dalam hidup."

Foto Keluarga Perdana, Ji Sung dan Lee Bo Young Pose Uwu Bareng Anak-Anak

Source: Instagram


Potret Ji Sung menunjukkan anak-anaknya dengan Bo Young sudah tumbuh semakin besar. Meski wajahnya belum ditunjukkan ke hadapan publik, netizen turut senang menyaksikan kebersamaan keluarga selebriti ini.

"Terima kasih sudah membagikan foto gemas. Aku sangat senang melihat wajah kalian," kata salah satu netizen. "Senang melihat wajah kalian, terima kasih atas foto keluarga yang seru," sahut netizen lain. "Foto keluarga ini membuat hariku. Aku mencintaimu dan keluargamu dari dasar hatiku," ujar yang lain.

Sebelumnya, Ji Sung mengirim truk makanan mewah untuk sang istri di lokasi syuting drama "Hyde". Sementara istrinya sibuk syuting maka belakangan ini Ji Sung bertugas mengurus kedua buah hati mereka.

Saat ini, Bo Young disibukkan dengan syuting "Hyde". Drama thriller ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang mengejar kebenaran dari sosok yang telah menghilang. Bo Young beradu akting dengan Lee Moo Saeng dan Lee Chung Ah dalam drama ini.

Sementara itu, Ji Sung dan Bo Young menikah sejak 2013 setelah mengonfirmasi hubungan mereka lima tahun sebelumnya. Pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan pada Juni 2015 dan anak laki-laki pada Februari 2019. Keduanya bertemu dalam drama "Save The Last Dance for Me" pada 2004 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait