Dewi Yull Bekali Anak Wejangan Bijak Usai Ray Sahetapy Eks Suami Jatuh Sakit
Instagram/dewiyullofficial
Selebriti

Aktris senior Dewi Yull ikut menanggapi sang mantan suami, Ray Sahetapy, yang dikabarkan jatuh sakit dan kondisinya memprihatinkan. Terkuak pula pesan Dewi Yull ke anak-anaknya.

WowKeren - Aktor senior Ray Sahetapy dikabarkan tengah jatuh sakit. Menurut keterangan keluarga, aktor 66 tahun itu baru saja terkena stroke dan kondisi kesehatannya sedang menurun. Bahkan potret terbaru Ray berhasil membuat banyak orang pangling.

Menariknya, artis senior Dewi Yull ikut menanggapi kondisi kesehatan sang mantan suami. Pernah punya masa lalu yang buruk dengan Ray, Dewi nampak ikut prihatin dengan kondisi sang mantan suami sekarang. Dewi bahkan membekali anak-anaknya dengan wejangan bijak meski dulu sempat memiliki masa lalu yang pahit dengan Ray.


Sudah ikhlas dan memaafkan sikap Rey di masa lalu, Dewi Yull menginginkan agar anak-anaknya melakukan hal yang sama. Itu mengapa, hubungan Rey dengan anak-anaknya saat ini sangatlah baik. Bahkan mereka ada di sisi Rey dan mendukung sang aktor untuk sembuh.

"Aku hanya bilang sama anak-anak itu kalian harus punya ilmu maklum. Memaklumi apa yang terjadi. Ini semua kan perjalanan hidup dari koma yang satu ke koma yang lain dengan berbagai kisahnya," kata Dewi saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV.

Dewi Yull juga berpesan kepada anak-anaknya untuk berhenti memikirkan masa lalu. Sebaliknya, Dewi meminta anak-anaknya untuk ikhlas menghadapi dan menikmati hal-hal pahit di masa lalu.

"Setelah kita matipun kita akan mempertanggungjawabkan, artinya belum selesai. Tidak akan pernah selesai. Jadi semua dinikmati, dihadapi, dan kalau sudah ada jembatan masa lalu ya diputus tidak usah nengok lagi ke belakang," pesan Dewi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait