Alur Dinilai Klise, Yoona SNSD Ungkap Komentar Penonton 'King the Land' Yang Paling Ngena
Naver
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Yoona membeberkan komentar penonton 'King the Land' yang menurutnya paling mengena di hatinya. Sang aktris tak menanggapi respons negatif.

WowKeren - "King the Land" sudah mengakhiri penayangan di episode 16 pada Minggu (6/8). Meski sepanjang penayangannya meraup rating tinggi, drama yang dibintangi Yoona SNSD dan Junho 2PM ini kerap mendapat komentar alurnya terlalu klise.

Dalam wawancara belum lama ini, Yoona membeberkan komentar penonton "King the Land" yang menurutnya paling mengena di hatinya. Tak menanggapi respons negatif, pemeran karakter Cheon Sa Rang itu menyebutkan komentar pujian untuk dramanya.

"Mengena di hatiku ketika akan menempatkan kata 'King' dalam frasa seperti 'Aku sangat King ke dalamnya' dan 'sangat King Berharga'. Itu adalah tanggapan yang tulus dari para penonton yang mengakui pesona berbeda dari 'King The Land’'dan tenggelam dalam drama itu," ujarnya.

"Karena mereka menyemangati kami dengan mengarang kata-kata itu, itu benar-benar menjadi kekuatan besar bagi kami," sambung Yoona. Sang aktris merasakan dramanya populer ketika banyak yang memanggilnya dengan Cheon Sa Rang atau menyapa memakai celetukan "Hermes".


Yoona lantas membahas prestasi "King the Land" yang kerap mencatat nomor 1 di chart Netflix. "Pertama-tama, aku merasa sangat bersyukur mendengar berita itu. Aku benar-benar merasa bahagia karena banyak orang dari seluruh dunia menyukai serial ini, dan perasaan itu semakin memukulku ketika orang-orang di sekitar saya memberi selamat kepada saya untuk itu," ucapnya.

Yoona pun merasa kaget karena keinginannya terkabul. "Saat merekam beberapa konten, aku dengan lantang mengatakan 'King The Land menjadi #1 di Netflix secara global' ketika diberi pertanyaan tentang apa yang akan ada di daftar keinginanku," tuturnya.

"Dan aku sangat terkejut dan bersyukur bahwa itu benar-benar menjadi kenyataan. Senang rasanya setiap kali aku membuka Netflix, poster ('King The Land') kami selalu muncul di nomor 1 dan di peringkat teratas di halaman utama," pungkas Yoona.

Sementara itu, "King the Land" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sejak tayang yakni 13,8 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Behind Your Touch" mulai 12 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait