Bahagianya Rowoon SF9 Ketemu Yun Ji On 'My Lovely Liar' Lagi Bikin Lumer
SBS/tvN
Selebriti

Rowoon SF9 membuat para penggemar ikut gemas bukan main karena pertemuannya yang tidak sengaja dengan Yun Ji On karena menghadiri pemutaran VIP 'Sweet and Warm'.

WowKeren - Rowoon SF9 membuat para penggemar ikut bahagia karena pertemuannya dengan Yun Ji On. Keduanya menghadiri acara pemutaran VIP dari film layar lebar, "Sweet and Warm" pada Selasa (8/8).

Rowoon pada awalnya berjalan sendirian di area bioskop. Ji On yang berada di belakangnya kemudian mengejutkan Rowoon dengan menepuk bahunya.

Idol sekaligus aktor tampan itu berseru bahagia melihat Ji On. Ia langsung memeluk Ji On dan keduanya berjalan sembari saling merangkul.

Rowoon SF9 dan Yun Ji On reuni

Sumber: Twitter

"Saat ini, Tuan Kim Seok Woo tiba-tiba muncul di hadapanku ❣️ Ini adalah reuni dari tim manajemen krisis 'Tomorrow' yang datang menemui pemimpin tim Goo Ryeon (senior Kim Hee Sun), dia terlihat bahagia melihat orang terdekatnya," beber penggemar Rowoon yang bertemu di bioskop.


Penggemar Rowoon ini juga berhasil mengabadikan momen idol bernama asli Kim Seok Woo ini dengan Ji On. Keduanya terlihat tersenyum bahagia pada foto tersebut.

Rowoon SF9 dan Yun Ji On reuni

Sumber: Twitter

Momen reuni Rowoon dan Ji On di bioskop ini membuat para penggemar ikut senang. Apalagi sudah cukup lama keduanya tak memperlihatkan interaksi usai drama "Tomorrow" tamat.

Tim "Tomorrow" terbukti masih dekat sampai saat ini. Rowoon dan Ji On diprediksi datang ke pemutaran VIP "Sweet and Warm" untuk mendukung Kim Hee Sun selaku salah satu pemeran film tersebut.

Sementara itu, drama baru Rowoon dengan Jo Bo Ah yakni JTBC "Destined with You" akan mulai ditayangkan pada 28 Agustus mendatang. Drama ini bisa disaksikan secara global termasuk Indonesia melalui Netflix.

Sedang, drama Ji On "My Lovely Liar" yang juga dibintangi Hwang Minhyun serta Kim So Hyun telah dirilis lebih dulu sejak 31 Juli. Drama yang disanjung jurnalis Korea sangat seru ini dapat disaksikan penggemar Tanah Air melalui Viu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait