Hwang Minhyun Ngode Minta Dipeluk Kim So Hyun Beda Dari Siaran 'My Lovely Liar'
Naver
TV

Berbeda dari yang disiarkan 'My Lovely Liar', Minhyun membuka lebar tangannya siap dipeluk oleh So Hyun di lokasi syuting. So Hyun pun berlari sembari meneriakkan kata-kata sayang.

WowKeren - "My Lovely Liar" baru saja menghadirkan episode terbaru pada 7-8 Agustus. Begitu episode ketiga dan empat tayang, tim produksi drama tvN membagikan video syuting dari Kim So Hyun dan Hwang Minhyun yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya momen ketika pasangan utama "My Lovely Liar" syuting di baseman apartemen karakter mereka. Dalam drama, Mok Sol Hee (So Hyun) berusaha melindungi Kim Do Ha (Minhyun) dari wartawan yang ingin membongkar identitas pria itu.

Sol Hee berlari dan melompat di depan Do Ha demi menutupi wajah pria itu dari dua wartawan yang mengejarnya. Sol Hee juga akhirnya memutar tubuh Do Ha, memakaikannya marker, sebelum merangkulnya untuk memasuki lift apartemen mereka.

Namun berbeda dari yang disiarkan "My Lovely Liar", Minhyun justru membuka lebar tangannya siap dipeluk oleh So Hyun di lokasi syuting. So Hyun pun berpura-pura berlari menuju Minhyun sembari meneriakkan kata-kata, "Chagi" atau sayang.


Hwang Minhyun Ngode Minta Dipeluk Kim So Hyun Beda Dari Siaran \'My Lovely Liar\'

Source: YouTube

Tapi So Hyun tidak sampai memeluk Minhyun yang masih merenggakan tangannya. Keduanya lantas sibuk saling bercanda di sela-sela latihan itu. Momen Minhyun meregangkan tangannya ngode minta dipeluk So Hyun padahal gak ada di naskah ini langsung ramai jadi perbincangan warganet.

"Pemirsa jg maunya sih pelukan scenenya,, eh dikasih loncat2 sma pdnim yg bikin gemes!!!," tulis seorang warganet. "Ini yang adegan Solhee loncat2 depan Doha ya. Apakah Minhyun ngarepnya dapet pelukan dari Sso," tambah yang lain.

"Blio maunya dipeluk nder bukan loncat2 wkwkwk," sahut warganet lainnya. "pelan Pelan pak minhyunn plan plannnn aaaaaaa," imbuh lainnya. "Sumpah ya minhyun u emang boleh whipped seugal ugalan ini," lanjut warganet lain.

Sementara itu, "My Lovely Liar" episode terbaru mencatat rating sedikit tinggi dari episode sebelumnya yakni 2,9 persen. Meski ratingnya tergolong pas-pasan, drama ini menuai pujian karena alurnya yang ringan dan akting apik So Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait