Cara Luna Maya Kembali Share Foto Bareng Maxime Bouttier Jadi Perbincangan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya akhirnya pajang foto Maxime Bouttier di lapak Instagram miliknya sukses bikin heboh ramai diduga kode go public. Kini Luna melakukan hal yang sama membuat caranya tuai sorotan.

WowKeren - Luna Maya berhasil membuat penggemar khususnya shipper dirinya dan Maxime Bouttier girang bukan main baru-baru ini. Bagaimana tidak, Luna akhirnya memajang foto bersama dengan Maxime di feed Instagram miliknya untuk pertama kali sejak dikabarkan berpacaran. Tak pelak jika unggahan tersebut langsung heboh menjadi buah bibir dimana-mana.

Saat itu Luna sendiri memamerkan dua foto dalam satu kali postingan. Pertama ia mengunggah potret bersama dengan dua artis cantik Indonesia yakni Chelsea Islan dan Cinta Laura serta model cantik Gaby Hartanto. Sementara pada slide kedua, Luna sukses mengejutkan publik lantaran memajang foto bersama Maxime dengan pose yang romantis. Luna terlihat memandangi Maxime saat mereka tersenyum semringah bersama.

Tak berhenti sampai di sana, kali ini Luna kembali memanjakan penggemar dengan lagi-lagi membagikan foto bareng pemain film "Ticket to Paradise" tersebut. Namun bukan hanya potret Luna dan Maxime saja yang kini menjadi sorotan, melainkan juga cara sang artis mengumbar momen kebersamaan mereka. Pasalnya Luna kembali memilih menyelipkan potret dengan Maxime bukan di slide awal melainkan di slide kedua unggahan persis seperti sebelumnya.

Luna sendiri terlihat lebih dulu memajang potret bersama beberapa pemain series "Hubungin Agen Gue" yang dibintanginya. Luna berpose gemas dengan ekspresi manyun di antara yang lain. Selanjutnya baru lah Luna memajang potret dengan Maxime, pria yang dikabarkan sebagai pacar barunya ini.

Bukan foto langsung seperti sebelumnya, kali ini Luna mengumbar hasil photo booth dengan Maxime. Kendati dijepret dari jarak agak jauh, namun terlihat jelas jika pria berkemeja putih bersama Luna tak lain adalah Maxime.


Cara Luna Maya Kembali Share Foto Bareng Maxime Bouttier Jadi Perbincangan

Instagram

Terang saja unggahan tersebut kembali membuat fans auto baper bukan main hingga mencuatkan dugaan Luna kode go public kedekatannya dengan Maxime. Shipper Luna dan Maxime sontak heboh mengutarakan rasa bahagia mereka melihat lagi kebersamaan kedua artis Indonesia yang sedang dikabarkan berkencan ini.

Di sisi lain, tak sedikit yang memperbincangkan cara Luna mengumbar momen kebersamaannya dengan Maxime dimana untuk kedua kalinya ia memilih spill foto berdua di slide kedua. Cara unik ini pun membuat Luna auto digoda habis-habisan.

"Masih di slide no 2, Mb Luna boleh dong tampilan Ayangnya di slide pertama gitu, biar kita kejang2," goda akun @tien*****. "Slide 2, tipis-tipis aja dulu ya mba bulannn," seloroh @derry****. "Gopublic versi LM n MB, always di slide ke 2," sebut akun @shissy*****.

"Awwww slide 2 bikin happy banget kak," sedang ucap akun @lunamax*****. "Wow slide ke 2 terlalu uwuw dan manies, zoom kak zoom," seru akun @vien****. "Ihiiiww foto ke 2 mengandung vitamin. Tiap hari upload foto bareng ayang ya kak Luna," pinta @nia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru